Polres Pagaralam Bekuk Dua Pemuda Saat Transaksi Narkoba

Sebelumnya anggota satres narkoba mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di kawasan Simpang Mbacang.

Polres Pagaralam Bekuk Dua Pemuda Saat Transaksi Narkoba
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak dua tersangka (Duduk) Kiki Wicaksono (29) dan Sepriansyah (22) kedua warga Kabupaten Lahat saat diamankan Anggota Sat Narkoba karena kedapatan membawa narkoba jenis Shabu, Kamis (22/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Anggota Sat Narkoba berhasil menangkap dua orang terduga bandar Narkoba jenis Shabu.

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap, Kamis (22/2/2018) yaitu Kiki Wicaksono (29) dan Sepriansyah (22) warga Kabupaten Lahat yang tertangkap membawa narkoba jenis Shabu seberat 2,59 gram.

Kedua tersangka ditangkap saat hendak melakukan transaksi narkoba di kawasan Simpang Mbacang Kecamatan Dempo tengah sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Kamis (22/2/2018) menyebutkan, sebelumnya anggota satres narkoba mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di kawasan Simpang Mbacang.

Mendapati informasi tersebut anggota langsung melalukan pengintaian.

Benar saja tak berselang lama anggota mendapati dua tersanga hendak transaksi narkoba.

Melihat hal itu anggota langsung menangkap kedua tersangka dengan barang bukti 1(satu) paket narkotika jenis shabu-shabu seberat 2.59 gram.

Setelah itu petugas langsung membawa kedua tersangka dan barang bukti diamankan oleh satres narkoba kemapolres Pagaralam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono membenarkan penangkapan kedua tersangka. Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolres Pagaralam untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

"Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan dan dimintai keterangan. Kita akan kembangkan kasus ini untuk mengetahui siapa bandar besar di belakangnya," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved