Advertorial

Fleksibel Jalani Kuliah‎ di BINUS @Palembang

"Tahun 2015 tamat sekolah. Kemarin kan sibuk kerja, jadi tidak kuliah dulu," kata gadis cantik yang menggeluti dunia marketing

Fleksibel Jalani Kuliah‎ di BINUS @Palembang
IST
Nurma menemukan BINUS @Palembang sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikannya 

PALEMBANG - Memiliki pekerjaan yang lumayan sibuk, membuat Nurma Adisty, sedikit kebingungan ketika hendak melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi yang ada di kota Palembang.

Padahal ia ingin sekali melanjutkan pendidikannya setelah dua tahun yang lalu ia menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA.

"Tahun 2015 tamat sekolah. Kemarin kan sibuk kerja, jadi tidak kuliah dulu," kata gadis cantik yang menggeluti dunia marketing ini.

Bingung mencari ke sana-kemari perguruan tinggi yang cocok dengannya.

Akhirnya, Nurma menemukan BINUS @Palembang sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikannya.

Menurut mahasiswi jurusan manajemen ini, kuliah di BINUS @Palembang lebih simpel daripada perguruan tinggi pada umumnya.

Ia tak perlu datang ke kampus setiap hari dan hanya perlu membuka laptopnya untuk menerima pembelajaran dari para dosen.

"Karena kuliahnya secara online, jadi fleksibel, tidak mengganggu waktu kerja. Belajarnya lewat laptop saja," jelasnya.

Nurma menjelaskan, sistem perkuliahan di BINUS @Palembang ialah para dosen akan memberikan beberapa materi pelajaran setiap minggunya di website milik BINUS @Palembang yang disebut Learning Management System.

Kampus BINUS @Palembang
Kampus BINUS @Palembang (IST)

Nantinya, para mahasiswa harus merespon materi dari dosen tersebut dengan cara memberikan pertanyaan ataupun dengan tanggapan.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved