Siswi Ini Menangis saat Datang ke SPKT Polresta Palembang, Ternyata Kernet Angkot Penyebabnya

"saat saya turun dari mobil, hp di dalam tas sudah tidak ada lagi pak. Hanya tinggal power bank yang tidak diambil kernet itu,"

Siswi Ini Menangis saat Datang ke SPKT Polresta Palembang, Ternyata Kernet Angkot Penyebabnya
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Malang dialami Meri Anggraini (16), pelajar SMK di kawasan Plaju, Palembang ini,  menjadi korban copet saat naik angkot jurusan Plaju-Ampera, Senin (6/11) pagi sekitar pukul 09.00

Akibat kejadian tersebut, ia pun terpaksa diantarkan anggota Sat Lantas Polresta Palembang, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Sambil menangis korban warga di Jalan Talang Putri, Plaju itu mengaku kejadian yang dialami berawal saat menumpangi angkot jurusan Plaju-Ampera.

" hendak pergi sekolah pak, saya sudah sampai di SMK. Dan ada janjian dengan guru pembimbing untuk ketemuan di simpang lampu merah sebelum Kambang Iwak untuk memberikan laporan hasil magang," ungkapnya.

Saat itu dirinya pun menumpangi angkot tak sendirian. "Di dalam angkot itu penuh pak menumpang, dan kernetnya. memegang tas saya supaya tidak sempit duduknya," katanya.

Melihat hp di dalam saku bajunya, kernet itu pun meminta korban memasukkan hp ke dalam tas supaya tidak jatuh.

"Akhirnya Hp saya masukkan dalam tas pak dan dia (kernet) kembali memegangkan tas saya,"
ungkapnya.

Ketika semua penumpang sudah turun, dirinya pun sempat diajak mutar hingga ke kawasan PIM baru diantar ke tempat tujuan di simpang lampu merah.

" nah saat saya turun dari mobil, hp di dalam tas sudah tidak ada lagi pak. Hanya tinggal power bank yang tidak diambil kernet itu," ungkapnya lagi.

Atas kejadian itu, dirinya kehilangan Hp merk Samsung J2 atau senilai Rp1,5 juta. Dirinya pun berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya dan hp nya bisa kembali.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

"Laporan sudah kita terima, bakal segera ditindak lanjuti," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved