Lapor Mang Sripo

Perketat Izin Orgen Tunggal

Tolong pak, izin keramaian khususnya ada hajatan yang mempergunakan orgen tunggal diperketat saja. Pasalnya, setiap ada perayaan atau hajatan yang men

Perketat Izin Orgen Tunggal
rossrightangle1.rssing.com
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Pak polisi. Tolong pak, izin keramaian khususnya ada hajatan yang mempergunakan orgen tunggal diperketat saja. Pasalnya, setiap ada perayaan atau hajatan yang menggunakan orgen tunggal biasanya ada tindak kejahatan. Di desa saya di pinggiran sungai Musi daerah Banyuasin, kalau ada hajatan dengan orgen tunggal biasanya ada jualan narkoba Pak. Kami sangat resah namun tak bisa berbuat apa-apa. Meski ini hanya isu dari mulut ke mulut namun sepertinya memang harus diselidiki Pak.
0811 781 xxxx

Berita Lainnya:
Pemilik Orgen Tunggal Tewas Dibunuh di Arena Orgen Tunggalnya Sendiri

Jawab
Ditindak Hukum Secara Tegas
Sumsel termasuk daerah yang sangat rawan peredaran narkoba. Kita sangat berharap Polresta Palembang dan pihak pemerintah dari gubernur sampai kepala desa, untuk mengawasi peredaran narkoba. Termasuk tempat hiburan diskotik hingga acara Organ tunggal, yang kerap jadi sarana peredaran narkoba harus diawasi ketat.

Jika terindikasi ada transaksi atau pemakaian narkoba di tempat hiburan itu, polisi jelas akan melakukan tindakan hukum secara tegas. (das)

Brigjen Pol Drs Asep Suhendar MSi
Wakapolda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved