Bikin Gemetar, Surat Edaran Panglima TNI Bikin Umat Islam Kaget Bukan Main, Subhanallah

Lalu kemudian beliau menyampaikan bhwa beliau mndapatkan perintah dari Panglima TNI melalui surat edaran, bhwa Jendral Gatot Nurmantyo sbg Panglima TN

Bikin Gemetar, Surat Edaran Panglima TNI Bikin Umat Islam Kaget Bukan Main, Subhanallah
Facebook

SRIPOKU.COM--Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beberapa waktu lalu mejadi perbincangan terkait puisi karya Denny Januar Ali yang dibacakannya saat menjadi pembicara di Rapimnas Golkar di Novotel Hotel, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (22/5/2017).

Baru-baru ini Jenderal Gatot Nurmantyo kembali menjadi perbincangan pengguna media sosial usai muncul sebuah pengakuan yang dibagikan akun Fcaebook bernama Dhafitha Nizza Nur Azizah, Rabu (14/6/2017).

Dalam postingan tersebut akun ini membagikan kejadian yang dialami Ust Ammar Syahrial, S Pd, pimpinan pesantren rumah Qur'an AL KHOERIYAH desa Cibingbin Kabupaten Kuningan.

Dalam postingan tersebut dicertiakan, bahwa Ust Ammar dicari nggota TNI dari Koramil Kec Cibingbin setelah Maghrib.

Baca: Dua Tahun Menikah Istri Heran Suami Tak Kunjung Menyentuhnya, Saat Buka Lemari Ia Baru Sadar

Baca: Bangun Tidur Ia Kaget Wajahnya Berlubang, Betapa Terkejutnya, Ada Sesuatu di Tangan

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat konferensi pers di gedung KPK, Jakarta, terkait penanganan kasus pengadaan helikopter AugustaWestland (AW)-101 yang diliai terlalu mahal, Jumat (26/5/2017). Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengumumkan tiga tersangka dari militer yang merugikan negara sebesar Rp 220 miliar, sedangkan KPK saat ini sedang dalam tahap penyelidikan untuk mengejar pihak sipil yang diduga terlibat. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat konferensi pers di gedung KPK, Jakarta, terkait penanganan kasus pengadaan helikopter AugustaWestland (AW)-101 yang diliai terlalu mahal, Jumat (26/5/2017). Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengumumkan tiga tersangka dari militer yang merugikan negara sebesar Rp 220 miliar, sedangkan KPK saat ini sedang dalam tahap penyelidikan untuk mengejar pihak sipil yang diduga terlibat. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Anggota ini menyampaikan bahwa dia mndapatkan perintah dari Panglima TNI melalui surat edaran.

Surat edaran tersebut menyatakan bahwa Jendral Gatot Nurmantyo sebagai Panglima TNI meminta data Pesantren-pesanten Tahfidz Qur'an beserta data Santrinya di seluruh wilayah nusantara.

Ust Ammar bertanya soal maksud dari pendataan tersebut.

Baca: Wahai Istri, Jika Ingin Anak Soleh Jangan Sepelekan Hal Ini, Semua Ada Didirimu

Halaman
123
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved