Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Kenapa PDAM Sako Banyak Matinya?

Kepada pimpinan PDAM, saya mau bertanya kenapa PDAM Sako lebih banyak matinya daripada hidupnya. Tolong Pak dihidupkan PDAM-nya.

bulletinmetropolis.com
Kantor PDAM Tirta Musi Palembang Wilayah Sako. 

SRIPOKU.COM- Kepada pimpinan PDAM, saya mau bertanya kenapa PDAM Sako lebih banyak matinya daripada hidupnya. Tolong Pak dihidupkan PDAM-nya.
+62821 788 xxxx

Berita Lainnya:  PDAM Sako Sering Mati

Jawab
Terimakasih, dapat kami informasikan bahwa sumber pengaliran untuk Wilayah Sako, khususnya yang bersumber dari IPA Borang jadwal pengalirannya dua hari sekali. Hal ini disebabkan kapasitas produksi IPA Borang sudah beroperasi maksimal agar pelanggan di daerah ujung, pelayanan tetap dapat terlayani. Maka terpaksa dilakukan penggiliran jadwal pengaliran. Sedangkan di sisi lain pengaliran ke Sako juga dibantu oleh Booster KM 4 yang sering mengalami pemadaman listrik yang berpengaruh kepada pengaliran di Wilayah Sako. PDAM Tirta Musi tetap berupaya melakukan perbaikan pengaliran.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor unit pelayanan sako telp (0711) 818477 atau call center (0711) 355222 dengan memberikan data lengkap, sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan ke lapangan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Demikian disampaikan, terima kasih.(cr5)

Efi
Humas PDAM Tirta Musi Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved