Lapor Mang Sripo

Bus Khusus PNS Pemkot Palembang

Kami salah satu PNS di lingkungan Pemkot Palembang ingin bertanya, apakah benar nantinya ada bus yang khusus untuk angkutan para PNS yang disiapkan Pe

Bus Khusus PNS Pemkot Palembang
LiniWaktu.com
Ilustrasi, Bus Khusus Perempuan. 

SRIPOKU.COM - Yth. Walikota Palembang. Kami salah satu PNS di lingkungan Pemkot Palembang ingin bertanya, apakah benar nantinya ada bus yang khusus untuk angkutan para PNS yang disiapkan Pemkot Palembang? Mohon informasinya Pak. Terima kasih.
08117160xxxx

Berita Lainnya:  Panpel Sediakan 12 Bus Khusus Bagi Atlet Peparnas

Jawab:
Meminimalisir Kemacetan
Selain mengatasi kemacetan, angkutan massal juga diharapkan dapat menciptakan keamanan dalam transportasi. Tahun ini subsidi khusus transmusi sebesar Rp 19 miliar. Mudah-mudahan ke depan transportasi kita semakin meningkatkan pelayanan, kemudian memperbaiki infrastruktur angkutan massal. Ke depan juga bakal menyediakan bus untuk mengangkut para PNS agar dapat meminimalisir kemacetan. Insya Allah dalam waktu dekat, kita berharap terus bertambah Transmusi akan meningkatkan pelayanan.

Mengenai penambahan jam operasional akan diatur sesuai kebutuhan. Seiring tumbuhnya jumlah kendaraan di kota Palembang menimbulkan kemacetan cukup tinggi. Untuk itu, pemerintah kota Palembang dalam mengantisipasi kemacetan akan menambah angkutan massal dalam memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat.

Pemerintah kota (Pemkot) Palembang saat ini sedang melakukan pembenahan salah satunya perbaikan infrastruktur, penambahan angkutan massal seperti unit Transmusi dan disiplin untuk mengatur lalulintas dari kemacetan. Alhamdulillah kita sudah ada penambahan 39 unit bus baru yang akan mengangkut penumpang di setiap koridor. Tahun depan kita juga telah mengusulkan 100 unit bus. Harapan kita dapat memberikan kenyamanan angkutan massal.

Selain itu, keberadaan Light Rail Transit (LRT) juga diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengurai kemacetan. Sekarang kondisinya sedang pembangunan, ke depan akan kita koordinasi penataan yang tepat untuk meminimalisir kemacetan. (saf)

Walikota Palembang
H Harnojoyo

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved