Lapor Mang Sripo

Tiang Listrik Ganggu Akses Jalan

Kami atas nama warga RT 10 Kelurahan 35 Ilir Palembang mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Palembang terhadap lingkungan kelurahan kami.

Tiang Listrik Ganggu Akses Jalan
SRIPOKU.COM/YULIANI
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Yth. Walikota Palembang. Kami atas nama warga RT 10 Kelurahan 35 Ilir Palembang mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Palembang terhadap lingkungan kelurahan kami.

Berita Lainnya:  Tiang Listrik Miring Membahayakan Aktifitas Warga di Taman Segi tiga Emas

Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan informasi bahwa di kelurahan kami sudah ada taman yang saat ini sangat dinikmati warga sebagai tempat untuk jalan sore, tempat berkumpul dan sebagai tempat hiburan rakyat.

Pada kesempatan ini kami atas nama warga ingin menyampaikan unek-unek kami yaitu di lokasi tempat tinggal kami tepatnya di Lorong Kedukan Bukit 2 sekarang sudah dibangun jalan. Dulunya lebar jalan hanya 3 meter tapi sekarang setelah ada pembangunan dan pelebaran, jalan menjadi 5 meter lebarnya. Kami mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan ini.

Namun ada yang menganjal hati kami para warga karena masih ada rumah warga yang tidak mau pindah dari lokasi jalan yang sudah dilebarkan. Selain itu ada hal penting lain yaitu adanya tiang-tiang listrik PLN yang mengganggu akses jalan.

Tiang-tiang ini sangat mengganggu sehingga mobil tidak bisa masuk padahal sekitar 1 kilo meter jarak untuk masuk ke dalam. Untuk itulah kami mohon kepada Walikota Palembang agar membantu kami menyampaikan kepada PLN agar tiang-tiang tersebut dipindahkan ke pinggir jalan. Demikian keluhan kami semoga mendapat respon. Terima kasih.

Atas Nama Warga RT 10
M Effendi
Ketua RT 10 dan Ketua Forum RT se-Kelurahan 35 Ilir
Palembang

Dikoordinasikan dengan PLN
Jawab:
Terima kasih atas masukan Saudara. Pemkot Palembang pada prinsipnya sangat konsen terhadap akses pelayanan kepada masyarakat terutama yang terkait untuk kepentingan masyarakat banyak. Keberadaan jalan memang menjadi hajat hidup masyarakat luas. Untuk itulah, apa yang Saudara keluhkan ini kami tanggapi serius. Kami akan menindaklanjuti laporan Saudara. Selanjutnya akan kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk secepatnya memindahkan tiang-tiang listrik yang mengganggu akses jalan di tempat yang Saudara maksudkan ini. (saf)

Wakil Walikota Palembang
Fitrianti Agustinda

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved