Lapor Mang Sripo

Sepanjang Jalan Sudirman Malam Hari Seperti Kota Mati

Kami warga kota Palembang merasa sangat risih dengan kondisi di sepanjang kawasan Jalan Jenderal Sudirman ketika malam hari. Sejak pukul 6 sore sudah

Sepanjang Jalan Sudirman Malam Hari Seperti Kota Mati
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Ilustrasi. Jalan Sudirman Palembang. 

SRIPOKU.COM - Yth. Walikota Palembang. Kami warga kota Palembang merasa sangat risih dengan kondisi di sepanjang kawasan Jalan Jenderal Sudirman ketika malam hari. Sejak pukul 6 sore sudah terlihat seperti kota mati. Toko-toko di sana sudah tutup semua dan tidak ada penerangan lampu jalannya. Padahal, ruas jalan tersebut merupakan jalan utama di kota Palembang ini. Memang belum banyak terdengar tindak kejahatan namun apakah kita harus menunggu sampai terjadi? Mohon ditindaklanjuti Pak Wali. Kepada Sripo kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya unek-unek kami ini.
08537810xxx

Berita Lainnya:  Palembang Gelap Gulita Seketika

Jawab:
2017 Kawasan Sudirman Cantik dan Terang
Terima kasih atas masukan Saudara. 2017 mendatang Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang segera menyulapnya menjadi cantik dan terang. Ruas jalan tersebut memang banyak pedagang sparepart sehingga kesan jorok dan kotor sudah terlihat. Namun, ke depan akan ditata kembali agar lebih rapi dan cantik. Untuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang, kita akan terus berbenah menata kota palembang. Tetapi kendala yang dihadapi saat ini karena masih berlangsungnya pembangunan Light Rail Transit (LRT).

Terkait penerangan sepanjang jalan Sudirman palembang, Pemkot Palembang akan mengeluarkan surat edaran agar para pemilik toko menambahkan penerangan di sepanjang pinggiran jalan dengan memasang neon box. Berbagai upaya terus kita lakukan membenahi kota Palembang agar tamu kita pada Asian Games nanti bisa nyaman berada di Palembang.

Selain itu, ke depan akan segera menata jalan Sudirman untuk jadi kawasan kuliner. Sekarang trotoar secara bertahap sudah kita perbaiki. Ke depan kita akan menjadikan kawasan sebagai kawasan perbelanjaan sehingga 24 jam kawasan ini beroperasi. (saf)

H Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved