Lapor Mang Sripo

Mohon Perbaikan Jalan Sako dan Pedado

Kami mohon diperbaiki jalan di Sako atau jalan Pedado. Sekarang ini musim panas berdebu dan kalau musim hujan becek. Kami mohon diperbaiki secepatnya,

Mohon Perbaikan Jalan Sako dan Pedado
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi. Sebuah kendaraan melintasi jalan rusak di Jalan Sako Baru Kelurahan Sako Baru simpang Gotong Royong 1 Palembang, Sabtu (18/6/2016). Menurut warga jalan ini pernah diperbaiki beberapa bulan lalu tetapi karena dilalui mobil bermuatan berat jalan ini rusak lagi. 

SRIPOKU.COM - Yth bapak walikota Palembang dan PU kota Palembang. Kami mohon diperbaiki jalan di Sako atau jalan Pedado. Sekarang ini musim panas berdebu dan kalau musim hujan becek. Kami mohon diperbaiki secepatnya, terima kasih atas perhatiannya.
081276217xxx

Berita Lainnya:  Alex Instruksikan Perbaikan Jalan Rusak

Jawab:
2017 Pemkot Anggarkan Perbaikan Jalan

Terima kasih atas masukan Saudara. Perlu kami jelaskan bahwa Pemkot Palembang setiap tahun sudah menyiapkan anggaran khusus untuk perbaikan jalan yang menjadi kewenangan kota Palembang. Namun karena keterbatasan dana, tidak semua jalan yang diklaim warga rusak itu bisa segera diperbaiki. Ada skala prioritas yang kami lakukan misalnya akses jalan yang akan diperbaiki itu memang betul-betul sangat dibutuhkan masyarakat banyak, misalnya akses jalan merupakan jalan alternatif yang bisa dipergunakan masyarakat karena jalan utamanya mengalami kemacetan parah karena sesuatu hal. Namun sekali lagi kami jelaskan bahwa semua jalan yang menjadi kewenangan kota Palembang akan diperbaiki. Jika di tahun 2016 lalu belum terealiasi maka insya Allah di tahun 2017 ini akan kami anggarkan kembali untuk perbaikannya. Demikian jawaban kami dan terima kasih. (saf)

Saipul
Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved