Breaking News:

Ario Kiswinar Tolak Jelaskan Harta Warisan Rp 40 Miliar

Ario yang berjuang meminta pengakuan Mario Teguh sebagai ayahnya, menjadi sebuah perjuangan yang menyita perhatian publik.

Editor: Budi Darmawan
Ario Kiswinar Tolak Jelaskan Harta Warisan Rp 40 Miliar
(ANTARA News/ Nanien Yuniar )
Ario Kiswinar Teguh di Polda Metro Jaya, Jumat (14/10/2016).

SRIPOKU.COM - Kasus perselisihan antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, menjadi sorotan banyak publik mengingat masalah ini adalah masalah keluarga.

Ario yang berjuang meminta pengakuan Mario Teguh sebagai ayahnya, menjadi sebuah perjuangan yang menyita perhatian publik.

Karena permasalahan ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia, menyebabkan Ario Kiswinar menerima kontrak eksklusif dengan salah satu media online.

Banyak yang menduga, kemunculan Kiswinar meminta pengakuan anak dari Mario Teguh hanya untuk kepentingan ekonomi. Apalagi, Mario Teguh dikabarkan punya warisan bernilai Rp40 miliar.

Dengan kejadian ini, banyak sekali orang menilai serta men-cap Ario Kiswinar adalah matrealistis. Menanggapi hal tersebut, Ario Kiswinar cuma menjawab.

"Saya no comment mas," kata Ario Kiswinar usai pemeriksaan di Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016) malam.

Ketika dipertegas menanyakan soal kontrak eksklusif tersebut, lagi-lagi Ario Kiswinar melontarkan jawaban yang sama.

"Kontrak? No comment, sudah ya. Intinya tadi ditanya tentang apa yang terjadi sekarang, ceritanya gimana dulunya. Panjang deh ceritanya," ucap Ario Kiswinar. (Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved