Hotline

Jalan Sekojo Ujung Rusak Parah

To-long diperbaiki Jalan Sekojo Ujung dan tembusan ke Perumnas karena jalannya sudah rusak parah

Jalan Sekojo Ujung Rusak Parah
Sripo/Dok
Ilustrasi.
Kepada pemerintah kota Palembang. To-long diperbaiki Jalan Sekojo Ujung dan tembusan ke Perumnas karena jalannya sudah rusak parah dan  berlobang sangat dalam sehi-ngga menyusahkan warga. Tolong segera diperbaiki. Bagaimana janji pemerintah untuk memperbaiki sarana umum, kami mau bukti. Terima kasih Sripo.
081933357139

Jalan Jakabaring - Tegal Binangun Juga Rusak
Yth. Walikota Palembang. Jalan dari Jakabaring menuju Tegal Binangun rusak berat, kami mohon kiranya ada perbaikan minimal menutup lobang-lobang dulu. Pada kesempatan ini juga kami  sekaligus mohon diadakan angkot karena masyarakat di sini sangat membutuhkannya. Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.
081532826207

Dana Terbatas Skala Prioritas
Pertama kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan informasi yang Anda berikan. Sesegera mungkin akan kita perbaiki namun karena keterbatasan dana kami menerapkan skala prioritas pembangunan. Seperti di kawasan Sekojo dan tembusan Jalan Perumnas segera kita per-baiki melalui dana pekerjaan rutin. Namun khusus kawasan Tegal Binangun harus bersabar dulu karena anggaran yang dibutuhkan sangat besar. Kalaupun nanti dilakukan perbaikan harus berkoordinasi dulu dengan instansi terkait seperti Dishub untuk pembatasan aturan kendaraan yang lewat. Karena di lokasi itu banyak dilewati truk bertonase besar. Kalau kita perbaiki sekarang dikhawatirkan bakal rusak lagi.
Makanya kami minta Bapak bersabar dulu. Perbaikan kawasan Tegal Binangun juga harus berkoordinasi dengan dinas PU Provinsi Sumsel. Terimakasih. (sta)

Ir Darma Budhi
Kepala Dinas PU Bina Marga dan PSDA
Kota Palembang

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved