Kanal

Sambut Hari Pelanggan Astra Motor Honda Berikan Program Spesial

Staf Astra Motor Sumsel memberikan layanan kepada customer. - SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menyambut Hari Pelanggan Nasional 4 September 2018, Astra Motor selaku main dealer Honda wilayah Sumatera Selatan akan memberikan berbagai program spesial.

"Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen setianya. Semoga program yang Honda hadirkan ini dapat dinikmati secara optimal oleh pelanggan setia Honda di seluruh Sumatera Selatan. Kami tunggu kehadirannya di jaringan kami dan kami ucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018," ungkap Manager Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma, Senin (3/9/2018).

Ada parcel spesial bagi 60 konsumen terpilih yang melakukan pembelian sepeda motor di 60 jaringan Dealer Honda di wilayah Sumatera Selatan.

Selain itu bagi konsumen repeat order atau pembelian kembali pada periode 3-9 September 2018 akan ada penawaran khusus.

Baca: Tanpa Anda Sadari, 5 Peralatan Sekolah ini Ternyata Bisa Berbahaya Bagi Anak Lho!

Lebih lanjut Rita menyampaikan, Pelanggan adalah orang spesial bagi Honda, tidak hanya di Hari Pelanggan saja, namun khusus di hari pelanggan ini Honda membuatnya lebih spesial.

Seluruh Dealer Honda Sumsel mengadakan Showroom Event serentak di dealer masing-masing. Diantaranya lomba mewarnai, lomba memasak dan games interaktif yang berbeda-beda di setiap dealer.

Layanan spesial ini bukan hanya di dealer tapi juga bisa didapatkan di 107 jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS.

Khusus di tanggal 4 September, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48 persen yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda.

Baca: Ganti Rugi Lahan dari PT Samora Usaha Jaya Belum Jelas, Warga Tutup Akses Jalan Dengan Portal

Ada juga program harga spesial untuk konsumen yang melakukan penggantian ban luar di AHASS. Mulai dari 147 ribu rupiah, konsumen sudah dapat melakukan penggantian ban asli Honda di jaringan AHASS wilayah Sumatera Selatan.

Harga tersebut sudah termasuk dengan jasa pasang, berlaku pada 4-30 November 2018.

Selain itu konsumen yang melakukan penggantian ban di AHASS pada periode ini berkesempatan untuk memenangkan 1 buah TV LED dan 1 buah Smartphone yang akan diundi di bulan Desember 2018.

Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi mengatakan bahwa ban merupakan komponen utama yang bersentuhan dengan jalan, sehingga kondisi ban yang tidak baik dapat mengganggu kenyamanan berkendara serta dapat mengakibatkan kecelakaan.

“Ban harus secara rutin diganti jika motor sudah mencapai jarak tempuh tertentu. 12 ribu Km untuk ban depan dan 10 ribu km untuk ban belakang, sedangkan untuk ban bertipe tubeless, ban depan disarankan untuk diganti setelah 1-1,5 tahun dan belakang setelah 10-12 bulan pemakaian,” ujar Achmad Wahyudi.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer