Berita Musirawas

Satlantas Polres Musirawas Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengendara di Simpang F Trikoyo

Momen Ramadhan dimanfaatkan oleh anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musirawas untuk berbagi kepada sesama.

Satlantas Polres Musirawas Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengendara di Simpang F Trikoyo
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Satlantas Polres Musirawas Sumsel membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Simpang F Trikoyo Tugumulyo. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Momen Ramadhan dimanfaatkan oleh anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musirawas untuk berbagi kepada sesama.

Dipimpin Kasat Lantas AKP Dani Prasetya, puluhan anggota Satlantas Polrea Musirawas berbagi makanan berbuka puasa (Takjil) kepada pengendara yang melintas di Simpang F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, menjelang berbuka puasa.

Para pengendara yang melintas di kawasan tersebut dihentikan oleh anggota lalu diberikan takjil berupa makanan kotak yang sudah dipersiapkan.

Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Dani Prasetya mengatakan, pembagian takjil gratis menjelang berbuka puasa itu merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Musirawas untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada maayarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut terjalin hubungan harmonis antara polisi khususnya Polantas dengan masyarakat.

Kehadiran Daging Beku Impor Jadi Angin Segar Bagi Masyarakat, Harganya Rp 80 Ribu Perkilogram

Warga Trans Unit 6 Muaraenim Hadang Konvoi Angkutan Batu Bara yang melintas di Jalan Umum

Musim Kemarau Landa Sumsel, Herman Deru Ingatkan Warga Waspadai Bencana Kebakaran

"Kami dari Satuan Lalulintas Polres Musirawas ingin berbagi kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Semoga dengan kegiatan ini hubungan antara anggota dengan masyarakat semakin harmonis," kata AKP Dani Prasetya Jumat (10/5/2019).

Dalam momen pembagian takjil gratis itu, anggota juga menyelipkan pesan-pesan lalulintas kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalulintas sehingga dapat meminimalisir atau terhindar dari insiden yang berakibat fatal bagi keselamatan.

Baik keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro mengapresiasi kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Musirawas.

Diharapkan dengan kegiatan humanis seperti itu, kepercayaan dan kecintaan masyatakat terhadap anggota Polri makin meningkat.

Sehingga pada akhirnya masyatakat dengan sendirinya dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas, dan memiliki kesadaran dalam tertib berlalulintas.

"Apa yang diberikan oleh anggota Satlantas Polres Musirawas ini, semoga bernilai ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT," kata AKBP Suhendro. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved