Disdukcapil Lakukan Jemput Bola di 5 Kecamatan Untuk Perekaman KTP-el, Berikut Jadwalnya

Guna mengenjot pendataan warga di Kabupaten Banyuasin Dinas Pencatan Sipil (Didukcapil) melakukan perekaman dengan sistem jemput bola

Disdukcapil Lakukan Jemput Bola di 5 Kecamatan Untuk Perekaman KTP-el, Berikut Jadwalnya
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kepala Dinas Pencatatan Sipil (Kadisdulcapil) Saukani, saat diruang kerjanya, Kamis (28/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Guna mengenjot pendataan warga di Kabupaten Banyuasin Dinas Pencatan Sipil (Didukcapil) melakukan perekaman dengan sistem jemput bola Kelima Kecamatan pada beberapa hari mendatang, Kamis (27/3/2019).

Dikatakan Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Saukani, bahwa perekaman nantinya akan dilakukan pencetakan langsung dilokasi. Untuk memudahkan warga.

Berikut Jadwal perekaman KTP-el jemput bola kesejumlah Desa di 5 Kecamatan, Kamis, Tgl 28 Maret 2019 di Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur, Hari Jumat dan Sabtu Tgl 29 hingga 30 Maret 2019 di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Marga Telang.

Selanjutnya Senin dan Selasa Tgl 1 hingga 2 April 2019 di Desa Daya Murni dan Desa Bangun Harjo Kecamatan Muara Sugihan Kemudian hari Rabu dan Kamis Tgl 3 dan 4 April 2019 di Desa Sumber Mulyo dan Desa Margo Rukun Kecamatan Muara Sugihan.

Pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 5 dan 6 April giliran Desa Margo Mulyo 16 dan Desa Daya Kesuma Kecamatan Muara Sugihan, Senin dan Selasa tanggal 8 dan 9 April di Kecamatan Banyuasin II, yang berlokasi di Kantor Camat

Pelkasanaan perekaman tidak dipungut atau gratis, KTP-el yang berlaku seumur hidup nantinya langsung dicetak dilokasi. dengan stock blanko tersedia 8.900 Keping.

Kadisdukcapil Saukani, berharap warga yang belum memiliki KTP-el dapat mengikuti perkemana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
"Kita harapkan bagi warga yang belum memiliki KTP-el dan belum melakukan perekaman untuk standby pada waktu yang telah di tentukan,"kata Dia.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved