Berita Palembang

Update Paling Terbaru, Linda Orangtua Anak yang Ikut Terbawa Pencuri Mobil Datangi Polresta

"Benar Linda dan bersama keluarganya mendatangi pengaduan Polresta Palembang, hendak melaporkan kasus pencurian mobil," Ungkap Haidir.

Update Paling Terbaru, Linda Orangtua Anak yang Ikut Terbawa Pencuri Mobil Datangi Polresta
KOLASE SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Linda ketika mendatangi Polresta Palembang, hendak melapor peristiwa pencurian mobil yang dialaminya dan petugas SPKT Polresta Palembang, ketika mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara), semalam, Sabtu (16/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Meski sudah mendatangi pengaduan Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialami terkait kejadian pencurian mobil inova putih BG 1850 QP yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019), sekitar pukul 01.25 dini hari.

Namun laporan Linda Yani (26), warga Jalan Abi Kusno Kelurahan Kemang Agung, belum bisa terima petugas, ini
karena berkas laporannya belum lengkap, Sabtu (16/3/2019) siang.

Hal ini diungkap langsung KA SPK Regu III, Ipda Haidir, benar bawah pagi sekitar pukul 10.30. Ado korban bernama Lin.

RA dan ibunya di Polsek IB 1 Sabtu (16/3) dini hari, usai menjadi korban penculikan. (Istimewa)
RA dan ibunya di Polsek IB 1 Sabtu (16/3) dini hari, usai menjadi korban penculikan. (Istimewa) (KOLASE SRIPOKU.COM/ISTIMEWA)

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian

Update Terbaru Anak Pedagang Pecel Lele Terbawa Pencuri Mobil, Begini Gerak-gerik Pelaku

"Benar Linda dan bersama keluarganya mendatangi pengaduan Polresta Palembang, hendak melaporkan kasus pencurian mobil," Ungkap Haidir.

Namun, lanjut Haidir, dikarenakan berkas yang dibawa korban belum lengkap, korban pun diminta untuk melengkapi berkasnya terlebih dahulu.

"Berkasnya belum lengkap, jadi kita minta melengkapi berkas terlebihi dahulu. Karena BPKB mobil tersebut masih di-leasing dan tidak ada surat mengantar dari leasing. Jadi berikan arahan untuk ke
laesing terlebih dahulu meminta surat tersebut,"bebernya.

Ditanya soal apakah nanti akan diterima laporan korban, Haidir menuturkan, pasti akan diterima, "tetapi diminta untuk melengkapi berkas terlebih dahulu. Tim piket SPKT Regu II Ipda Ridwansyah semalam pun sudah mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), untuk mengumpulkan data di lapangan dan mengambil keterangan saksi-saksi yang ada," tegasnya, tentu semua laporan di terima.

Informasi yang dihimpun, diduga peristiwa pencurian mobil tersebut terjadi, sekitar pukul 01.00, sewaktu korban Linda sedang berkemas -kemas barang dagangan persiapan mau pulang selesai bejualan Pecel lele di Jalan Letkol Iskandar Tepanya di depan PIM dan memarkirkan 1 Unit Mobil Toyota Inova warna putih Degan No.pol BG 1850 OP dalam posisi hidup.

Suasana sepi di depan restoran Linda, yang mobil dan anaknya di curi saat Sabtu dini hari, Sabtu (16/3/2019)
Suasana sepi di depan restoran Linda, yang mobil dan anaknya di curi saat Sabtu dini hari, Sabtu (16/3/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO/ISTIMEWA)

Dan di dalam mobil tersebut ada seorang anaknya bernama RD berusia 4 Tahun. Ketika korban selesai menutup Rm. Pecel lele dan terkejut melihat mobil yang terparkir dalam posisi hidup sudah tidak ada di
tempat selanjutnya korban melapor ke Polresta Palembang tentang kejadian tersebut.

Selanjutnya sekitar jam 01.45 saksi M Arief R menemukan anak tersebut yang ditinggalkan oleh pelaku di jalan Seruni Kelurahan Bukit lamaPalembang dan saksi langsung membawa anak tersebut ke Polsekta IB I
Palembang Kemudian saksi menghubungi korban dan memberitahukan bahwa anak tersebut sudah berada di Polsekta IB I Palembang .(diw)

===

Sempat Dikira Suara Hantu, Ini Kesaksian Arif yang Temukan Anak Terbawa Pencuri Mobil

Trik Mudah ‘Tangkap Basah’ Pacar yang Suka Rahasiakan Chat WhatsApp dan yang Kepo dengan Profilmu

Baru Rayakan Ultah, Feby Marcelia Dapat Kado Spesial dari Suami Sampai Tulis Jangan Lupa Tersenyum

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved