Berita Palembang

Update Terbaru Anak Pedagang Pecel Lele Terbawa Pencuri Mobil, Begini Gerak-gerik Pelaku

Pencari mobil kembali terjadi di Kota Palembang, Kali ini menimpa seorang pengusaha lestoran, bahkan anaknya ikut di culik.

Update Terbaru Anak Pedagang Pecel Lele Terbawa Pencuri Mobil, Begini Gerak-gerik Pelaku
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO/ISTIMEWA
Suasana sepi di depan restoran Linda, yang mobil dan anaknya di curi saat Sabtu dini hari, Sabtu (16/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Aksi pencuri mobil kembali terjadi di Kota Palembang, kali ini menimpa seorang pengusaha pecel lele Linda, bahkan anaknya ikut terbawa di dalam mobil.

Pantauan Sripoku.com, Sabtu (16/3/2019) suasana sepi terlihat di lokasi pecel lele milik Linda, seorang yang berada di Jalan Letkol Iskandar Palembang.

Foto anak yang sempat terbawa di dalam mobil pada saat aksi pencurian di Pecel lele Linda di depan Palembang Indah Mall, Jumat 915/3/2019).
Foto anak yang sempat terbawa di dalam mobil pada saat aksi pencurian di Pecel lele Linda di depan Palembang Indah Mall, Jumat 915/3/2019). (Istimewa/Kolase Sripoku.com)

Aji, petugas parkir yang bertugas di samping restoran milik Pecel Lele Linda ini mengatakan kejadian ini berawal saat Sabtu pagi, ketika pemilik restoran sedang ingin menutup restoran pecel lelenya.

Tak lama suami dari Linda datang ke tempat tersebut menggunakan mobil Inova putih bersaman dengan anak lelakinya.

Suaminya pun langsung turun dari mobil dan membantu istrinya memasukkan barang-barang restoran. Namun posisi mobil dalam keadaan hidup dan ada anaknya yang sedang tidur.

Tiba-tiba ada sebuah mobil datang dan memutar di dekat restorannya, lalu tiba-tiba mobil milik suami Linda pun dibawa lari.

"Kejadiannya begitu cepat. Ado mobil datang deket situ laju tibo-tibo la bergerak jalan be mobil lakinyo Linda cepet nian. Dak tau siapa yang bawak. Padahal Ado anak Linda di dalem," tuturnya.

Linda dan suaminya lalu panik. Hingga saat ini mobil dan anaknya belum ada kabar. Dan ketika tim Sripoku.com mencoba menghubungi Linda melalui sambungan telepon, dirinya sedang berada di Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil Depan PIM Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian

Download Lagu MP3 Kumpulan Lagu Dangdut Lawas Meggy Z Terbaik dan Terpopuler Lengkap dengan Albumnya

Keutamaan Membaca Surah Al-Mulk, antara Lain Terbebas dari Siksa Kubur dan Api Neraka

Mantan Kekasih Ariel Tatum, Ryuji Utomo Akhirnya Menikahi Shabrina, Gaun Pernikahan Jadi Sorotan

Gerak-gerik Pelaku pada saat kejadian

Dikutip dari Tribun Sumsel, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari dan yang menjadi korban adalah pemilik pecel lele mbak Linda itu sendiri.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved