Berita Palembang

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil Depan PIM Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil di Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian
Istimewa/Kolase Sripoku.com
Foto anak yang sempat terbawa di dalam mobil pada saat aksi pencurian di Pecel lele Linda di di Jalan Letkol Iskandar Palembang, Jumat 915/3/2019). 

Kronologi Lengkap Anak Terbawa Pencuri Mobil di Jalan Letkol Iskandar Palembang, Saksi Mata Ungkap Fakta Kejadian

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar yang beredar di sosial media terkait pencurian mobil milik warung pecel lele Linda sempat membuat geger warganet.

Pasalnya, kejadian yang berlokasi di kawasan Jalan Letkol Iskandar Palembang ini terbawa anak yang berusia 4 tahun terbawa oleh mobil yang dicuri tersebut.

Dilansir Sripoku.com dari Tribun Sumsel, berikut fakta-fakta terkait pencurian mobil hingga sang anak berhasil ditemukan:

1. Detik-detik Pencuri Bawa Kabur Mobil

Berdasarkan keterangan satpam bank di dekat lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut benar terjadi.

Namun lokasi sebenarnya adalah di pecel lele mbak Linda. Bukan pecel lele mbak Winda, seperti yang beredar di sosial media.

"Wah heboh sekali tadi malam. Panik semua kami yang ada disini," kata dia.

Dikatakannya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari dan yang menjadi korban adalah pemilik pecel lele mbak Linda itu sendiri.

"Waktu itu mereka mau tutup, jadi lagi beres-beres. Seluruh perlengkapan dagangannya lagi di masukkan dalam mobil. Jadi pintu belakang mobil sedang dalam keadaan terbuka,"ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved