Ciptakan Rasa Aman Polsek Gunung Megang Adakan Program MJMA

Giat yang dilakukan secara rutin ini yakni menggunakan sepeda motor trail dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah tindak

Ciptakan Rasa Aman Polsek Gunung Megang Adakan Program MJMA
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Untuk memberikan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas kepolisian sektor (Polsek) Gunung Megang, Polres Muaraenim melakukan My Job My Advanture (MJMA) dan bansos ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, Muaraenim, Jumat (15/3). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Didalam memberikan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas kepolisian sektor (Polsek) Gunung Megang, Polres Muaraenim melakukan My Job My Adventure (MJMA) dan bansos ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, Muaraenim, Jumat (15/3/2019).

"Salah satu dari tujuh program yang kita laksanakan di Polsek Gunung Megang agar hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan oleh mereka adalah My Job My Adventure (MJMA)," ujarnya.

Menurut Kapolsek Gunung Megang. Giat yang dilakukan secara rutin ini yakni menggunakan sepeda motor trail dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah tindak pidana gangguan Kamtibmas di masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bersamaan rutin dilakukan dengan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu.

Ambil Penumpang di Tempat Mangkal Travel Gelap, Herman Ditikam M Isak Lima Liang

Gubernur Sumsel Herman Deru Lepas Ekspor Komoditas Pertanian Sumatera Selatan

"Untuk menciptakan rasa aman dan sebagai bentuk hadirnyo polisi didaerah-daerah pelosok anggota Polsek Gunung Megang melaksanakan patroli degan mengunakan sepeda motor trail serta memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu di desa-desa," katanya di sela-sela pemberian bingkisan warga tidak mampu dinDesa Lubuk Mumpo.

Miliki Potensi Sebagai Komoditi Unggulan, Kopi Sumsel Malah Minim Ekspor

Lanjut Fery giat yang mereka lakukan akan terus dilakukan dan berkelanjutan dan mengantisifasi berbagai macam gangguan Kamtibmas serta membantu meringankan beban warga yang kurang mampu sehingga hadirnya polisi ditengah masyarakat benar-benar bermakna dan dicintai oleh rakyat.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved