Berita OKI

Ambil Penumpang di Tempat Mangkal Travel Gelap, Herman Ditikam M Isak Lima Liang

Pelaku penusukan menyerahkan diri setelah dihimbau Satreskrim Polsek Kayuagung, Ipda Junaidi SH untuk menyerahkan diri.

Ambil Penumpang di Tempat Mangkal Travel Gelap, Herman Ditikam M Isak Lima Liang
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Herman -sopir travel saat mendapat perawatan medis di RSUD Kayuagung OKI. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Herman (39) sopir travel warga Ogan Ilir (OI) harus mendapat perawatan intensif di RSUD Kayuagung OKI.

Herman diserang M Isak (45) menggunakan pisau cap garfu hingga mengalami luka lima liang.

Peristiwa tersebut terjadi 100 meter dari Mapolsek Kayuagung, karena lokasi kendaraan yang dikendarai Herman berhenti dan mengambil menumpang di tempat mangkal para travel gelap di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

Keruan saja, Isak bersama rekannya menghampiri korban dan tidak banyak bicara lalu sebilah pisah dibalik baju dicabut dan ditusukan ke arah korban hingga berlumburan darah.

Setelah darah berhamburan, pelaku melarikan diri dan korban sempat dibawa warga ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung, guna perawatan. Korban, selamat dari maut tersebut.

Kemudian pelaku penusukan menyerahkan diri setelah dihimbau Satreskrim Polsek Kayuagung, Ipda Junaidi SH untuk menyerahkan diri. 

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin, Jumat (15/3/2019) mengatakan, korban mencari penumpang depan salah satu rumah makan wilayah Desa Muara Baru Kecamatan Kayuagung, tak jauh dari kantor Pemda OKI.

Pengakuan Emelda, Diselamatkan Suaminya Saat Mobil Mereka Oleng dan Menabrak Mobil di Depannya

Ratusan Anggota Komunitas Sepeda Meriahkan Cipta Kondisi Kondusif Jelang Pilpres 2019 di Banyuasin

Video 7 Fakta Aksi Penembakan Brutal Jemaah Shalat Jumat, di Christchurch Selandia Baru

"Korban selamat karena langsung di larikan ke rumah sakit," kata AKP Nasharudin SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Junaidi SH.  

Dijelaskan Kapolsek, saat kejadian, korban sedang menunggu penumpang travel, tiba-tiba didatangi oleh 2 orang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Beat lis merah. 1 orang berbadan gemuk dan masih muda, 1 orang lagi sudah tua berambut uban. 

Mereka, pelaku, tadi menghampiri dan langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam. Akibatnya korban mengalami lima luka tusuk disekujur tubuh sehingga terjatuh. Usai menganiaya korban, para pelaku langsung melarikan diri.

Atas himbauan polisi, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kayuagung pukul 12.00.

"Alhamdulillah tersangkanya menyerahkan diri dan kini masih dalam proses pemeriksaan," jelas Ipda Junaidi seraya berucap yang jelas persoalan penganiayaan tersebut pasal penumpang.

“Tersangkanya bernama Muhammad Isak, warga Kayuagung dan saat ini sudah kita amankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. 

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved