Berita Banyuasin

Pengakuan Emelda, Diselamatkan Suaminya Saat Mobil Mereka Oleng dan Menabrak Mobil di Depannya

Pengorbanan Nofrizal (60) untuk istrinya tidak sia-sia, istri ketiganya tidak mengalami cidera sama sekali, sedangkan dia tewas di lokasi kejadian.

Pengakuan Emelda, Diselamatkan Suaminya Saat Mobil Mereka Oleng dan Menabrak Mobil di Depannya
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Emelda (31) istri korban yang berhasil selamat pada kecelakaan beruntun di KM 65, Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Banyuasin. Jumat (15/3/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Laka beruntun yang melibatkan 3 unit kendaraan di Kilometer 65 Betung Banyuasin mengisahkan cerita pilu bagi Emelda istri korban yang diselamatkan suaminya, Jumat (15/3/2019).

Terkadang dirinya nampak bingung karena hanya seorang diri tak hentinya meneteskan air mata saat berada di Puskesmas Betung Banyuasin.

Ditemui Sripoku.com, Jumat (15/3/2019) Emelda (31) saat hendak keberangkatan memulangkan jenazah suami ketempat tinggalnya, Emelda menceritakan pengorbanan suaminya saat peristiwa kecelakaan.

Istri ketiga korban Nofrizal (60) masih mengingat penyelamatan yang dilakukan suaminya agar dirinya terhindar dari laka maut tersebut.

"Saat kendaraan sudah hilang kendali (oleng) saya membantingkan diri kearah suami saya, namun suami saya kembali mendorong saya kekiri agar tidak terkena benturan,"ujar Emelda diwawancara Sripo, Jumat (15/3) siang.

Diceritakan Emelda pada saat kejadian, ditengah kendaraan yang tengah hilang kendali suaminya sempat mengatakan untuk tetap diam di kursi duduk.

Peduli Peristiwa Penembakan Teroris di Masjid Selandia Baru, Tengku Wisnu:THE REAL TERRORIST

Download MP3 Lagu Via Vallen Pamer Bojo, Lengkap dengan Video Klip, Lirik & Kunci Gitar

Nikita Mirzani Sebut Syahrini dan Reino Barack Main Belakang, Luna Maya: Jangan Pernah Takut Jatuh

"Kamu tetap disana dan pegangan,"tutur Istri korban menirukan suara suaminya dengan berlinangan air mata.

Kendati demikian, Pengorbanan Nofrizal (60) untuk istrinya tidak sia-sia, karena istri ketiganya tersebut tidak mengalami luka ataupun cidera sama sekali, sedangkan korban yang meninggal di lokasi diduga terjepit oleh kepala bagian depan kendaraan yang ringsek karena membentur bagian belakang kendaraan didepannya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal di TKP dengan tulang dada sebelah kiri mengalami patah, paha kanan, lutut kanan mengami cidera keseleo, mengalami patah tulang betis, luka robek di betis kanan dan luka lecet betis kiri, wajah dan tangan kiri dan kanan.

Dituturkan sebelumnya suaminya memang telah bersikap aneh, seperti kerap ngomong ngelantur, menuturkan ingin pergi untuk selamanya dan melarang istrinya untuk ikut namun istrinya tetap bersikeras untuk ikut

"Aku mau pergi gak bakal pulang lagi, kamu tinggal di warung saja ya,"ujar korban dituturkan istrinya kepada Sripo.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved