Berita Ogan Ilir

Sekda Ogan Ilir Ajak ASN Sukseskan ATM Beras, Bantu Perekonomian Petani di Bumi Caram Seguguk

H Herman SH mengajak seluruh jajarannya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI

Sekda Ogan Ilir Ajak ASN Sukseskan ATM Beras, Bantu Perekonomian Petani di Bumi Caram Seguguk
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Sekda Ogan Ilir H Herman SH usai memimpin apel rutin ASN di halaman KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir H Herman SH mengajak seluruh jajarannya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI untuk mensukseskan program ATM beras yang saat ini mulai berjalan.

Ini disampaikan Sekda saat memimpin apel rutin yang digelar di halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Senin (11/3/2019).

Dijelaskan Sekda, saat ini seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab OI mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Oleh sebab itu, tambahan penghasilan hendaknya disumbangkan sebanyak 2,5% dari pendapatan yang diterima dan akan dibelikan beras yang diperuntukkan ATM-Beras. Tujuannya untuk menginfakkan sebagian rezeki yang diperoleh bagi masyarakat kurang mampu.

"Beras yang sudah dibeli secara langsung dari petani Kabupaten OI tersebut, akan disalurkan di ATM- Beras yang sudah terpasang di beberapa masjid di-16 Kecamatan," jelasnya.

Melalui Infaq, ditambahkan Sekda selain membantu masyarakat kurang mampu yang berhak menerima, juga dapat meningkatkan perekonomian para petani di Ogan Ilir.

"Karena beras yang diserap tersebut, merupakan beras asli dari para petani Bumi Caram Seguguk," ujar Sekda H Herman.

Sebelum mengakhiri amanatnya H Herman mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Karena hal ini juga instruksi langsung dari Bupati OI HM Ilyas Panji Alam untuk memberikan layanan prima dalam berbagai hal bagi seluruh masyarakat Kabupaten OI.

===

Download MP3 Kumpulan Lagu Iwan Fals Terpopuler Sepanjang Masa, Lengkap Lirik dan Video Klip

Menyusul Jatuhnya Pesawat, Ethiopian Airlines Putuskan Tidak Terbangkan Boeing 737 Max

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved