Berita Palembang

Empat Kawanan Residivis Digulung Tim Ranmor Polresta Palembang, Satu Orang Terpaksa Ditembak

Empat dari Delapan tersangka residivis begal dan curanmor digulung petugas Unit Ranmor Polresta Palembang pimpinan Kanit Ranmor.

Empat Kawanan Residivis Digulung Tim Ranmor Polresta Palembang, Satu Orang Terpaksa Ditembak
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara, beserta Jajarannya, ketika mengelar perkara 4 tersangka Begal dan Curanmor, Selasa (19/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Empat dari Delapan tersangka residivis begal dan curanmor digulung petugas Unit Ranmor Polresta Palembang pimpinan Kanit Ranmor Iptu Novel Siswandi Kurniawan.

Salah satu dari tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas di betis sebelah kanan, lantaran melawan dan hendak kabur, Senin (18/2), sekitar 21.00,

Ke-4 tesangka itu yakni David (25) warga Jalan Suka Damai (ditembak), Kel (18), warga Jalan Kebun Bunga, Hen (22), Jalan Kebun Bunga Lorong Asoka dan Ar (18), warga Jalan Perindustrian Kecamatan Sukarame, Palembang, ditangkap petugas di saat ke-4 nya berada di kawasan Prindustrian Kecamatan Sukarame, Palembang.

Keempat pelaku begal dan curanmor ini ditangkap berawal dari adanya laporan korban Hamzah (19), warga jalan Pintu Besi Lorong Kali Baru Kecamatan Kertapati, Palembang, yang sudah menjadi korbannya, pada tanggal 27 Januari 2019, sekitar pukul 03:00.

Saat  itu korban melintas di TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Jln. Kolonel H Barlian tepatnta di depan Punti Kayu Kecamatan Sukarame, Palembang.

Dimana berawal saat 8 orang tersangka, mengendarai 4 sepeda motor dari arah Jakabaring hendak mencari sasarannya (korban).

Lalu ditengan perjalanan sampai di depan halte Transmusi Punti Kayu tersangka David CS memberhentikan motor korban (Hamzah). dengan cara memepet motor korban dan langsung menodongkan pisau ke arah korban.

Karena takut korban pun langsung turun dari sepda motornya. Lalu tersangka mengambil motor korban dan meninggalkan korban di TKP.

" Benar 4 tersangka ini ditangkap atas laporan korban, yang sudah menjadi korban begal. Salah satu dari 4 tersangka ini pun terpaksa kita lumpuhkan karena hendak melawan saat ditangkap," Ungkap Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara, Selasa (19/2), ketika mengelar perkara ini.

Kapolresta Palembang yang juga didampingi Waka Reskrim AKP Ginajar Aliya Sukmana mengatakan, 4 pelaku ini  merupakan residivis begal dan curanmor yang kerap melakukan aksinya di Palembang.

Herman Deru: Ambil Kebijakan Dalam Membangun, Kita Sepakat akan Merujuk Data yang Disajikan BPS

Bisa Ajukan Permohonan Cerai Via Online, Ini Prosedur Pendaftaran Perkara di PA Kelas 1A Palembang

Video Ibu Hamil 7 dan Satu Keluarga di Palembang Dibacok Membabi Buta Tetangga Sendiri

Halaman
12
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved