Berita Palembang

Manjakan Pengunjung Dengan Festival Makanan dan Fashion, Ada 50an Stan Kuliner

“Kami ingin memberikan suguhan terbaik buat pengunjung mulai dari makananan hingga pilihan belanja busana,” katanya, Selasa (22/01/2019).

Manjakan Pengunjung Dengan Festival Makanan dan Fashion, Ada 50an Stan Kuliner
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Suasana belanja di tenant bazar dan makanan di Palembang Indah Mall. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Indah Mall (PIM) kembali akan menghadirkan gelaran istimewa yang menyajikan beragam referensi wisata kuliner dan belanja warga Palembang pada bulan depan.

Marketing Communication PIM, Assikin mengungkapkan gelaran yang akan dihelat tersebut bertema Palembang Fashion and Food Festival.

Gelaran tersebut merupakan perpaduan gaya hidup dan kuliner yang diharapkan bakal menyedot antusiasme dan tingkatkan kunjungan mal.

“Kami ingin memberikan suguhan terbaik buat pengunjung mulai dari makananan hingga pilihan belanja busana,” katanya, Selasa (22/01/2019).

Video Dua Sahabat Spesialis Curanmor di Parkiran Minimarket Kawasan Plaju di Ringkus

Alex Mundur Sebagai Ketum KONI Sumsel, Dheenie Zainal Jabat Pelaksana Harian

Panitia SSL 2019 Buka Pendaftaran Kategori U-18 dan U-20, Ini Waktu Pendaftarannya

Dia mengatakan saat ini gelaran tersebut tengah dalam menuju tahapan model audition call yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini (26/01).

Event ini mengangkat tajuk Rise and Shine. Hingga saat ini direncanakan ada sekitar 40-an stan fashion bazzar dan 30 desainer lokal yang bakal ambil bagian.

“Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan gambaran tren fesyen terbaru yang bakal bersinar sepanjang tahun ini,” jelasnya.

Assikin melanjutkan, untuk food festival, mal ini pun bawa konsep baru dibanding beberapa festival yang telah diselenggarakan sebelumnya yang diadakan di Pasar Makanan Le Garden di lantai 2 mal.

Festival makanan pada bulan Februari mendatang akan digelar secara outdoor dengan konsep jajanan jalanan.

Esteban Vizcarra Mulai Nyetel Bersama Lopicic dalam Game Persib Bandung

Hasil Indonesia Masters 2019, Unggulan Pertama Tunggal Putri ini Tersingkir Lebih Awal

Bantah Inah Antimurti Terlilit Utang, Keluarga Minta Para Pemerkosa dan Pembakar Inah Dihukum Mati

“Festival kuliner kali ini bakal hadirkan tempat nongkrong yang nyaman. Ini cocok sekali buat pekerja kantoran yang pulang dari ngantor, dan ingin cari tempat hangout yang cozy dan nyaman meski berada di luar mal," lanjut dia.

Dia berharap area food festival ini bisa ramai pengunjung dan menjadi salah satu tujuan bersantap sembari bercengkerama bersama rekan kerja atau keluarga.

Assikin menerangkan, untuk selanjutnya area parkir kendaraan mal juga bakal disulap menjadi arena seru seperti suasana di pasar malam dengan 50-an stan kuliner yang menjajakan beragam makanan lezat. Mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Atas Kuasa Sang Pencipta Ada Tanaman Bisa Mendengar

Bantah Inah Antimurti Terlilit Utang, Keluarga Minta Para Pemerkosa dan Pembakar Inah Dihukum Mati

5 Pemain Tercepat La Liga Spanyol - Tak Ada Nama Messi atau Bale

Pengunjung yang datang juga bisa menikmati sajian live music dari kelompok musik lokal yang akan membuat suasana kian semarak.

“Tidak hanya itu, manajemen mal juga suguhkan permainan-permainan menarik dan games-games berhadiah nantinya agar pengunjung semakin betah berada di PIM.” katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved