Berita Muaraenim

Diintai Berjam-jam, Akhirnya Petugas Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba di PALI

Ardiles (26) warga Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, harus mendekam di penjara setelah tertangkap tangan mengedarkan narkoba

Diintai Berjam-jam, Akhirnya Petugas Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba di PALI
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Ardiles yang tertangkap tangan mengedarkan narkoba jenis sabu di Pali 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, PALI --- Ardiles (26) warga Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, harus mendekam di penjara setelah tertangkap tangan mengedarkan narkoba di Jalan Simpang Belimbing - Sekayu, Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Minggu (20/1/2019).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi yangg diterima oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Muaraenim, bahwa di jalan lintas Simpang Belimbing - Sekayu, Desa Panta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, sering terlihat adanya masyarakat yang dari luar desa yang sering berhenti dilokasi tersebut dengan saling tukar menukar bungkusan kecil yang diduga narkoba, selanjutnya mereka pergi meninggalkan tempat tersebut.

Hadapi Era 4.0, Mata Pelajaran Informatika Berbasis STEAM Jadi Solusi

Beli Pempek di Tempat Ini Bisa Bawa Pulang Tupperware

Kendala Bahan Baku Tak Pengaruhi Target Produksi, PT Tel Bisa Capai Target 450 Ton di 2018

Berdasarkan informasi tersebut anggota melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud dan langsung melakukan pèmantauan berjam-jam menunggu para pelaku.

Dan tidak lama kemudian datang seseorang laki-laki mengendarai sepeda bebek warna biru berhenti di sekitar lokasi kejadian seperti orang yang sedang menunggu temannya, melihat gerak geriknya yang mencurigakan anggota langsung mendekatinya namun saat akan ditanya pelaku langsung melarikan diri dan membuang bungkusan plastik hitam yang sudah dilakban.

Waspada Disusupi Orang Luar, Pemilik Toko Sudirman Bakal Demo Walikota Pakai Tanda Khusus

Berantas Informasi Hoax, Kapolres Lahat Minta Jangan Mudah Kasih Jempol, Sama Dengan Mengakui

Vizha Cari Istri Wong Palembang

Melihat hal tersebut anggota langsung membekuknya dan membuka bungkusan hitam tersebut ternyata ada plastik klip bening di dalamnya terdapat kristal warna putih yang di duga narkoba jenis sabu.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, saat ini, tersangka bersama barang bukti dua paket narkotika jenis sabu seberat 5,53 gram dan satu unit motor merk Honda Beat warna biru putih tanpa nomor kendaraan, telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved