Berita Palembang

Dalam 3 Hari Polda Sumsel Ringkus 4 Pengedar Narkoba di Palembang. Di Antaranya Jaringan Jawa Timur

Dalam 3 Hari Polda Sumsel Ringkus 4 Pengedar Narkoba, di Antaranya Jaringan Jawa Timur

Dalam 3 Hari Polda Sumsel Ringkus 4 Pengedar Narkoba di Palembang. Di Antaranya Jaringan Jawa Timur
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Empat tersangka pengedar narkoba yang berhasil diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel di Palembang dan Banyuasin dalam rilis para tersangka di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019). 

Dalam 3 Hari Polda Sumsel Ringkus 4 Pengedar Narkoba, di Antaranya Jaringan Jawa Timur

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Peredaran narkoba di Kota Palembang dan Banyuasin terendus oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel.

Hasil pengembangan dalam 3 hari didapatkan empat orang pengedar sabu-sabu sebanyak 509.08 gram dan 5000 butir ekstasi yang siap diedarkan, Rabu (16/1/2019).

Penangkapan keempat orang tersangka berawal dari penyamaran pihak kepolisian yang ingin membeli sabu-sabu pada Sabtu (12/1/2019).

Kapolres Empatlawang Dicopot Mendadak, Terkait Hasil Tes Urine Kandung Amphetamin

Hasil Pemeriksaan Lanjutan, Urine Kapolres Empatlawang Positif Mengandung Sabu-sabu dan Ekstasi

Update Terbaru Kasus Urin Kapolres Empatlawang Positif Kandung Narkoba Saat Diperiksa Kurang Sadar

Saat itu pihak kepolisian dan pengedar berjanji melakukan transaksi di OPI Jakabaring Palembang tepatnya di Jalan Tegal Binangun depan perumahan Lavender.

Tidak lama usai bertransaksi tersangka Ade (25) warga Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir dan Yogi (24) warga Sungai Kedukan Kabupaten Banyuasin, langsung diringkus.

"Sabu yang kami bawa 101,46 gram. Ditangkap waktu mau jual. Nggak taunya polisi nyamar yang beli," ungkap Ade.

Barang bukti sabu-sabu dan ekstasi yang berhasil disita jajaran Polda Sumsel dari pengedar di Palembang dan Banyuasin dalam rilis tersangka dan barang bukti di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019).
Barang bukti sabu-sabu dan ekstasi yang berhasil disita jajaran Polda Sumsel dari pengedar di Palembang dan Banyuasin dalam rilis tersangka dan barang bukti di Mapolda Sumsel, Rabu (16/1/2019). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

Keesokan harinya, tanggal 13 Januari polisi juga mendapat informasi bahwa ada pengedar sabu-sabu di Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Polisi pun langsung menelusuri sehingga didapatilah tersangka Ariadi (20) dengan barang bukti 462.36 gram sabu-sabu di rumahnya yang berada di desa tersebut.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved