Berita Banyuasin

Penusukan di Orgen Tunggal, Korban Sempat Terkapar Beberapa Saat Tanpa Ada yang Menolong

"Sempat tidak ada yang berani membantu karena panik dan takut, sehingga dibiarkan saja terkapar dilantai beberapa saat"ungkapnya.

Penusukan di Orgen Tunggal, Korban Sempat Terkapar Beberapa Saat Tanpa Ada yang Menolong
SRIPOKU.COM/DOKUMEN POLSEK AIR KUMBANG
Korban saat menjalani perawatan di RS Siti Khidijah Palembang, Senin (14/1/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Tengah asyik menikmati acara hiburan organ tunggal Adi Imanata (26) warga Desa Sebokor Kecamatan Air Kumbang ditusuk dengan senjata tajam oleh orang tidak dikenal, Senin (15/1/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

Korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan terpaksa dilarikan ke salah satu rumah sakit di Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa naas tersebut bemula saat korban sedang menonton hiburan Organ Tunggal (OT) yang dilaksanakan oleh warga sekitar, namun tanpa sebab yang pasti tiba-tiba ditusuk OTD.

"Korban sedang menonton OT pak, dibawah panggung, tiba - tiba ditusuk, bahkan korban tidak tahu siapa yang menusuknya,"ujar Ali, warga Sebokor, Senin (14/1/2019).

Dikatakannya kejadian penusukan tersebut sulit ketahui dan gagal dicegah, karena situasi organ tunggal sedang remang-remang sehingga sulit untuk mengawasi dan mengamati satu sama lain.

Ini Lho Jadwal Debat Capres Jokowi Vs Prabowo, dan Inilah Link Live Streamingnya

Breakingnews: Urine Kapolres Empatlawang Positif Mengandung Amfetamin. Ini Sanksinya Jika Ada Bukti

Puluhan Atlet Latihan Depan Pintu Utama JSC, Protes Kebijakan Biaya Masuk Per Orang

"Sempat tidak ada yang berani membantu karena panik dan takut, sehingga dibiarkan saja terkapar dilantai beberapa saat"ungkapnya.

Namun tidak lama setelahnya akhirnya korban dibawa ke rumah sakit terdekat dan kemudian dilalukan rujukan ke rumah sakit di Palembang untuk melakukan operasi.

Terpisah Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK melalui Kapolsek Air Kumbang, Iptu Gunawan membenarkan adanya kejadian tersebut yang langsung mendatangi TKP.

"Anggota kita sudah mendatangi TKP, dan tempat kejadiannya persis berada di jalan dekat acara hajatan. Namun bukan di lokasi hajatan,"Jelasnya.

Tekait motif dan tindakan penusukan yang mencelakai korban tersebut pihak kepolisian Polsek Air Kumbang masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut.

===

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved