Lima Remaja di Pagaralam Pasrah Digiring Petugas Lantaran Kedapatan Simpan Ganja

Dari hasil giat tersebut jajaran Polres Pagaralam berhasil mengamankan lima remaja yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis Ganja dengan dua TKP

Lima Remaja di Pagaralam Pasrah Digiring Petugas Lantaran Kedapatan Simpan Ganja
Kolase SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak lima pemuda yang berhasil diamankan Polres Pagaralam karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja, Selasa (0/1/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Jajaran Polres Pagaralam bersama Satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam melaksanakan giat razia gabungan dalam menekan tindak kriminal terutama peredaran narkoba di Kota Pagaralam.

Dari hasil giat tersebut jajaran Polres Pagaralam berhasil mengamankan lima remaja yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis Ganja dengan dua TKP yang berbeda.

Infirmasi yang berhasil dihimpun sripoku.com, Selasa (8/1/2019), penangkapan pertama yang dilakukan anggota Polres Pagaralam yaitu kepada tiga pelaku yaitu AP (17) warga Mekaralam Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, RN (17) warga Tebat Baru Ilir Kelurahan, Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan dan FA warga Mekar Jaya Keluarahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara yang berhasil tertangkap tangan di Terminal Nendaggung, Senin (7/1/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Elifsheshabby, Sediakan Pernak-pernik Dekor Rumah ala Shabby Chic, Bisa Request Sesuai Pesanan

Jembatan Musi IV Palembang Dibuka, Walikota Palembang Ungkap Sudah Tiga Kali Ada Pencurian Kabel

All Star Tim Sepak Bola Lahat Akan Dijajal Mantan Timnas di Gelora Serame Lahat

Sedangkan MS (19) dan RW (18) warga Swakarya gang merpati Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara tertangkap tangan di depan rumah di Swakarnya dalam giat razia gabungan tersebut, di malam yang sama yang hanya berselang 30 menit dari penangkapan pertama.

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Sik didampingi Kasat Narkoba Polres AKP Saripudin maengatakan kronolgis penangkapan kelima remaja belasan tahun tersebut berawal dari giat razia gabungan yang dilakukan oleh jajaran Polres Pagaralam bersama Satres Nakoba Polres Pagaralam.

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Palembang dan Harganya Capai Rp23 Ribu per tabung, Ini Tanggapan Pertamina

Polisi Polsek di Lampung Gagalkan Penyelundupan Narkoba 60 Kg Sabu-sabu dan 295 Kg Ganja Kering

Jembatan Musi IV Palembang yang Butuh Perjuangan Panjang, Ini Cerita Walikota Palembang Harnojoyo

"Dari giat razia ini jajaran kita berhasil menangkap tangan pertama yaitu lima remaja dengan TKP yang berbeda. dari penangkapan pertama yaitu tiga pelaku kita berhasil amankan (BB) 1 (satu) linting ganja, 1 (satu) paket ganja dengan berat bruto 3.54 gram sedangkan di tangan dua pelaku lainya juga diamankan (BB) 1 (satu) paket kecil ganja dengan berat bruto 2.19 gram 1 (satu) paket kecil ganja dengan berat bruto 1.68 gram," ujarnya Selasa (8/1/2018).

Sambung Kapolres jika kelima pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pagaralam, guna mempertanggung jawabkan perbuatanya dan penyidikan lebih lanjut.

"Selanjutnya kedua pelaku akan dilakukan pemeriksaan lanjutan dan akan di tes urine," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved