Elifsheshabby, Sediakan Pernak-pernik Dekor Rumah ala Shabby Chic, Bisa Request Sesuai Pesanan

di gerai Elifsheshabby yang berada di lantai 1 Palembang Indah Mall (PIM) menyediakan berbagai dekor rumah yang unik yang bisa membuat suasana rumah

Elifsheshabby, Sediakan Pernak-pernik Dekor Rumah ala Shabby Chic, Bisa Request Sesuai Pesanan
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Gerai Elifsheshabby yang berada di lantai 1 Palembang Indah Mall (PIM) menyediakan berbagai dekor rumah yang unik yang bisa membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi pecinta shabby chic di Kota Palembang tak perlu jauh untuk mencari koleksi pernak-pernik dekorasi rumah bertema shabby chic.

Pasalnya, di gerai Elifsheshabby yang berada di lantai 1 Palembang Indah Mall (PIM) menyediakan berbagai dekor rumah yang unik yang bisa membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman.

Mulai dari aneka papan yang bisa dicostume, alamat rumah, poster penghijauan, tulisan arab, happy family dan juga tulisan penanda setiap ruangan yang bertulis "kitchen room", "Toilet" "Mushola" dan "Girls room" dan tulisan lainnya dengan tema shabby chic.

Jembatan Musi IV Palembang Dibuka, Walikota Palembang Ungkap Sudah Tiga Kali Ada Pencurian Kabel

All Star Tim Sepak Bola Lahat Akan Dijajal Mantan Timnas di Gelora Serame Lahat

Selain itu juga tersedia pernak-pernik unik lainnya seperti jam dinding, rak shabby gantung, lerbeg duco, bunga pot mini dan juga pernak-pernik pajangan lainnya.

Lisa salah penjaga gerai Elifsheshabby saat ditemui, tampak sibuk melayani beberapa pembeli yang menanyakan motif hingga size dari setiap item yang dipilih.

"Pembeli yang datang setiap hari lumayanlah, rata-rata pembeli yang datang kebanyakan sudah langganan, dan mereka biasanya sudah request via instagram dan ke sini tinggal ambil barangnya, tapi banyak juga pembeli baru pertama kali ke sini setiap harinya," ujar Lisa kepada Sripoku.com.

Dia menambahkan di hari biasa hanya bisa terjual sampai puluhan, tapi momen weekend dan puncaknya mendekati Lebaran permintaan begitu ramai.

"Kalo sekarang memang lagi momen anak-anak sudah mulai masuk sekolah, ya kita taulah kalo kebutuhan ibu-ibu sekarang pasti prioritas sekolah, jadi omzet pun begitu terasa turun, tapi nanti kalo jelang bulan puasa mudah-mudahahan," ujar Lisa.

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Palembang dan Harganya Capai Rp23 Ribu per tabung, Ini Tanggapan Pertamina

Polisi Polsek di Lampung Gagalkan Penyelundupan Narkoba 60 Kg Sabu-sabu dan 295 Kg Ganja Kering

Untuk harga, pernak-pernik shabby chic dijual mulai dari kisaran Rp 35 ribu hingga yang paling mahal adalah marqueelamp poster yang menggunakan full lighting Rp 750 ribu.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved