Berita Empatlawang

Polres Empatlawang Segera Musnahkan Barang Bukti Ganja Temuan Anggota Kodim 0405 Lahat

Polres Empatlawang segera memusnahkan barang bukti ganja pada penggerebekan ladang ganja hasil temuan anggota TNI 0405/Lahat.

Polres Empatlawang Segera Musnahkan Barang Bukti Ganja Temuan Anggota Kodim 0405 Lahat
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Anggota TNI Kodim 0405/ Lahat memberikan barang bukti hasil pengungkapan ladang ganja kepada Satres Narkoba Polres Empatlawang, Sabtu (7/1/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Polres Empatlawang segera memusnahkan barang bukti ganja pada penggerebekan ladang ganja hasil temuan anggota TNI Kodim 0405/Lahat, Sabtu (5/1/2019) lalu di Talang Renah Payang, Kecamatan Pendopobarat Kabupaten Empatlawang.

Kapolres Empatlawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasatres Narkoba, AKP Joni Indrajaya kepada wartawan mengatakan, pemusnahan yang akan dilakukan pihaknya akan dijadwalkan.

Setelah dilakukan serah terima barang bukti ganja hasil sitaan aparat Kodim 0405/Lahat, kepada pihak Polres Empatlawang.

"Kita akan undang pihak Kejari, Pemda, BNN Kabupaten Empatlawang dan pihak Polres sendiri, serta pihak-pihak yang berkepentingan terhadap barang bukti ini," ungkap Joni setelah menerima barang bukti ganja hasil sitaan aparat Kodim 0405/Lahat di Mapolres Empatlawang, Senin sore (7/1/2019) sekitar jam 16.00 WIB.

Warga Sungai Lais Keluhkan Air PDAM Mengalir Sekali Sepekan. Terungkap di Paripurna DPRD Palembang

Muarenim Tambah 12 Guru Kontrak untuk Daerah 3T. Gaji Diatas UMR

Tulang Selangka Kapolda Sumsel Patah Diserempet Motor, Penabraknya Dibebaskan. Ini Kata Kapolda

Tidak hanya barang bukti dari hasil pengungkapan aparat Kodim 0405/Lahat

Rencananya kata Joni, pemusnahan barang bukti juga ganja hasil ungkap kasus ladang ganja di Empatlawang yang lain, yang dilakukan Polres Empatlawang sebelumnya

"Juga nanti akan dimusnahkan barang bukti yang berhasil kami ungkap. Ada beberapa kali yang kita ungkap, sebelum penggerebekan yang dilakukan anggota TNI," imbuhnya.

Disampaikannya, dalam waktu dekat, pihaknya kembali akan mendeteksi keberadaan ladang ganja di Kabupaten Empatlawang

Namun untuk lokasi pihaknya masih merahasiakan itu, agar tidak terganggu upaya penyelidikan.

"Yang jelas masih ada. Tapi itu masih rahasia," tegasnya.

Komadan Kodim 0405/Lahat, Letkol (Kav) H Sungudi melalui Danramil 0405-05/Pendopo, Kapten (Inf) Sudiman berharap sinergi antara Polres Empatlawang dengan Kodim 0405/Lahat, dalam pemberantasan Narkoba di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, tetap terjaga. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved