Lapor Mang Sripo

Lubang Hampir Tutupi Jalan Mayor Zen

Kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, kapan sekiranya Jl Mayor Zen dilakukan perbaikan? Soalnya, lubang sudah sangat banyak.

Lubang Hampir Tutupi Jalan Mayor Zen
https://www.google.co.id/maps/
Jalan Mayor Zen Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, kapan sekiranya Jalan Mayor Zen dilakukan perbaikan? Soalnya, lubang sudah sangat banyak.

Malah, di beberapa bagian, sudah lebih setengah jalan. Melihat kendaraan berat terkadang melintas di sini, tak menutup kemungkinan lubang tersebut makin besar. Belum lagi jika hujan, banyak pengendara terjebak di lubang tersebut. Lubang kecil-kecil juga sangat dalam sehingga rawan jatuh ketika melintas.

Berita Lainnya:
AWAS! Banyak Lubang Cukup dalam Tergenang Air di Jalan Mayor Zen Kalidoni Palembang
Perbaikan Jalan Berlobang di Jalan Mayor Zen

Adapun jalan yang dulu rusak karena pembangunan drainase di sana sampai sekarang belum diperbaiki. Momen saat ini sudah mendekati tahun baru dan natal, jadi akan semakin banyak pengendara yang melintas di jalan ini. Jadi, mohon perbaikannya jangan ditunda atau menunggu lubang yang lebih besar dan banyak lagi.
0812719960xx

Jawaban
Untuk perbaikan jalan, kita sudah anggarkan pada 2019 untuk pemeliharaan sekitar Rp 2 miliar. Memang tahun 2018 lalu tidak tersentuh karena menitikberatkan pada Asian Games 2018. Namun saat ini, sudah kita anggarkan di tahun 2019. Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa dilakukan perbaikan. (mg5)

Muchtar
Kepala Bidang Jalan Dinas PU BM Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved