Lapor Mang Sripo

Awal 2019 Gunakan Tol Kayuagung-Lampung?

Kepada pihak yang mengelola pembangunan tol Kayuagung-Lampung, apakah awal tahun 2019 nanti tol tersebut sudah terbuka untuk masyarakat?

Awal 2019 Gunakan Tol Kayuagung-Lampung?
Ilustrasi - Proses pembangunan Jalan Tol Kayuagung Lampung proyek Tol Trans Sumatera untuk ruas Bakauheni-Kayuagung- Palembang sudah menunjukan perkembangan. 

SRIPOKU.COM - Kepada pihak yang mengelola pembangunan tol Kayuagung-Lampung, apakah awal tahun 2019 nanti tol tersebut sudah terbuka untuk masyarakat?

Berita Lainnya:
Proyek Tol Kayuagung-Lampung Tergantung Warga
Ishak Mekki: Pembangunan Tol Kayuagung-Lampung, Atasi Kemacetan Jalintim

Soalnya, dari pemberitaan katanya akhir tahun ini ditarget sudah selesai. Kalau memang demikian, apakah sudah ditetapkan biaya untuk masyarakat yang nantinya melintas di tol tersebut? Tentunya ini sangat kami apresiasi karena keberadaan tol memang sudah sangat diperlukan mengingat kawasan Kayuagung yang kerap kali macet setiap harinya.
0882740333xx

Jawaban
Untuk diketahui, progres pembangunan tol Kayuagung-Lampung saat ini sudah 61 persen. Sebenarnya, target ini meleset dari perkiraan karena menjelang tahun berganti persentasenya seharusnya bila lebih dari itu.

Hal ini disebabkan karena faktor cuaca yang mengakibatkan kita sering kali terpaksa menyetop sementara pengerjaan. Kondisi cuaca di Sumsel saat ini sering sekali hujan deras, faktor cuaca itulah yang membuat kami terkadang menyetop sementara pengerjaan. Tetapi, untuk pengerjaan, tetap on the track. (mg2)

Gunadi Soekarjo
Kepala Divisi PT Wakita Karya

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved