Lapor Mang sripo

Mohon Pos jangan Naikkan Tarif

Kepada pihak PT Pos Palembang, kami berharap tidak ada kenaikan tarif mengingat beberapa jasa pengiriman sudah mulai melakukannya.

SRIPOKU.COM - Kepada pihak PT Pos Palembang, kami berharap tidak ada kenaikan tarif mengingat beberapa jasa pengiriman sudah mulai melakukannya. Sampai sekarang, saya masih menggunakan PT Pos karena lebih nyaman dan terpercaya.

Berita Lainnya:

Untuk itu, semoga kepercayaan kami ini mendapat apresiasi dengan tidak adanya kenaikan tarif meski saat ini memang sedang meningkatnya aktivitas pengiriman karena menjelang Natal dan Tahun Baru. Maju terus untuk PT Pos Indonesia.
0878972342xx

Jawaban
Untuk kenaikan tarif belum ada dan sejauh ini masih berjalan dengan harga normal. Dan untuk peningkatan pengiriman sudah mengalami kelonjakan sebesar 20 hingga 30 persen sampai saat ini. Kalau pengiriman sudah meningkat karena adanya Hari Belanja Online Nasional, tetapi kinerja terus kita tingkatkan. (mg4)

Risda
Kepala PT Pos Indonesia wilayah Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved