Lapor Mang Sripo

Tindak Tegas Calo Paspor Saat Masyarakat Ingin Membuat Paspor

mohon ditindak tegas aksi pencaloan di saat masyarakat ingin membuat paspor. Apalagi, saat ini sudah mendekati musim pembuatan paspor mengingat sudah

Tindak Tegas Calo Paspor Saat Masyarakat Ingin Membuat Paspor
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Ilustrasi - Masyarakat yang sedang mengantre pembuatan pasport di kantor Imigrasi kelas I Palembang, Kamis (12/7). 

SRIPOKU.COM - Untuk kantor Imigrasi Palembang, mohon ditindak tegas aksi pencaloan di saat masyarakat ingin membuat paspor. Apalagi, saat ini sudah mendekati musim pembuatan paspor mengingat sudah kian dekat dengan libur akhir tahun.

Tampaknya, pendaftaran via online yang sudah dicanangkan masih saja membuat para calo beraksi lantaran masyarakat merasa susah mengaksesnya sehingga masih harus datang ke kantor. Jadi, kalau memang ada kedapatan di lapangan, kami harap ditindak tegas.
0896168201xx

Berita Lainnya:
Calo Paspor Masih Beraksi
Tindak Tegas Calo Paspor, Masyarakat Diimbau Laporkan Jika Dipersulit Petugas Imigrasi

Jawaban
Kita sementara ini masih terus menyelidiki terkait dugaan adanya pencaloan ruang lingkup Imigrasi Palembang. Menjelang libur akhir tahun, permintaan pembuatan paspor kini meningkat, sehingga aplikasi sulit diakses, lantaran rebutan jaringan.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan menimbulkan masalah baru, seperti pencaloan yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab dengan memblok aplikasi tersebut dan menjual belikan nomor antrean online. Kalau ada yang merasa dipersulit atau calo yang meresahkan dengan mematok harga tinggi, segeralah laporkan. Tentu dengan lampirkan bukti otentik,bila perlu fotonya sertakan. Kita tidak akan pandang bulu, baik itu warga sipil atau karyawan kita sendiri, akan kita tindak tegas demi memberantas hal tersebut. (mg5)

Hasrullah
Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved