Berita Palembang

HD Lantik Cik Ujang-H Haryanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih priode 2018-2023, H Cik Ujang SH- H Haryanto, SE MM akhirnya dilantik

HD Lantik Cik Ujang-H Haryanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru saat melantik Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Haryanto di Griya Agung, Minggu (9/12/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih priode 2018-2023, H Cik Ujang SH- H Haryanto, SE MM akhirnya dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM, bertempat di Griya Agung Minggu (9/12) pagi.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat proide 2018-2023 tersebut diawali dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru yang didampingI Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya bertempat di ruangan utama Griya Agung.

Usai prosesi penyerahan SK dilanjutkan kirab menuju pendopo Griya Agung untuk selanjutnya dilakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru atas nama Presiden RI.

Usai pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Liku Endikat Ditutup, Pengendara Harus Waspada Melintas di Jalur Alternatif

Curah Hujan Tinggi, BPBD Musirawas Imbau Warga Siaga dan Waspada Banjir

Ferry Routinsulu Mau Nangis Sriwijaya FC Terdegradasi, Siap Bantu Naikkan ke Liga 1 Musim Depan

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya menegaskan, tanggal 9 Desember 2018 menjadi sangat sakral bagi Cik Ujang yang dikenal sebagai sosok pengusaha sederhana oleh masyarakat Lahat akhirnya dipercaya warga Lahat sebagai Bupati lima tahun mendatang, sedankgan Wakil Bupati H Haryanto yang sebelumnya seorang berokrat diyakini akan mampu menjadi mitra bagi bupati karena dengan latarbelakang keduanya yang berbeda diyakini akan sangat baik dalam mewujudkan majunya Kabupaten Lahat dimasa mendatang.

Masih menurut HD, dengan dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pasangan Cik Ujang dan H Haryanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 maka semua proses Pilkada di Kabupaten Lahat dinyatakan selesai dan saatnya kembali bersatu dan mendukung semua program pembangunan yang akan dijalankan bupati dan wakil bupati.

BREAKING NEWS: Persija Jakarta Akhiri Puasa 17 Tahun dengan Gelar Juara Liga 1 2018

Permudah Masyarakat Palembang Berobat di Malaysia, KJP Buka Kantor Perwakilan di Palembang

Dikalahkan Arema FC dan Degradasi, Nasib Alfredo Vera Sang Pelatih Sriwijaya FC Musim Depan Terancam

"Mulai saat ini proses Pilkada Lahat dinyatakan selesai tidak ada lagi istilah lagi mendukung atau tidak mendukung. Dengan kehendak Allah melalui tangan rakyat maka telah terpilih Bapak Cik Ujang dan Pak Haryanto sebagai bupati dan wakil Bupati Lahat lima tahun mendatang yang harus didukung oleh seluruh warga Lahat," ujar HD.

HD menambahkan, Kabupaten Lahat merupakan Kabupaten yang kaya sumberdaya yang harus dikelola dengan bijak dan diperuntukan bagi kesejahteraan rakyat.

HD mengingatkan Cik Ujang sebagai Bupati untuk sinerji dengan Haryanto sebagai Wakil Bupati dengan tetap menjaga hubungan harmonis yang kuncinya tidak lain adalah saling pengertian dangan membuka komunikasi yang terbuka sejak dari awal pengabdian.

Dikalahkan Arema FC dan Degradasi, Nasib Alfredo Vera Sang Pelatih Sriwijaya FC Musim Depan Terancam

Ini Nama Tiga Tim dari Liga 1 yang Resmi Terdegradasi ke Liga 2 Musim Depan

Mechanic Battle, Ajang Adu Skill Mekanik AHASS Palembang

"Saya juga meminta pak Cik Ujang dan pak Haryanto tidak gampang mengganti dan dan memacat Pejabat," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved