Liga 1 2018

BREAKING NEWS: Persija Jakarta Akhiri Puasa 17 Tahun dengan Gelar Juara Liga 1 2018

Dua gol dari kaki Marko Simic ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir klubnya di Liga 1 2018 sukses mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara.

BREAKING NEWS: Persija Jakarta Akhiri Puasa 17 Tahun dengan Gelar Juara Liga 1 2018
Bolasport.com
Skuad Persija Jakarta di Liga 1 2018. 

SRIPOKU.COM -- Dua gol dari kaki Marko Simic ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir klubnya di Liga 1 2018 sukses mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), ini tim tuan rumah menang dengan skor 2-1, seperti dilansir dari Bolasport.com.

Dua gol Persija dicetak Marko Simic (17' dan 60'), sementara gol tunggal Mitra Kukar dicetak lewat sepakan keras Aldino Herdianto (87').

Dengan hasil ini, Persija Jakarta kokoh di puncak klasemen akhir sekaligus memastikan status mereka sebagai jawara Liga 1 2018.

Persija Jakarta berhasil mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018 setelah mengemas 62 poin hasil dari 34 pertandingan.

Adapun kemenangan telak PSM Makassar atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, yang digelar dalam waktu bersamaan, tak mampu menggeser posisi Persija.

Dikalahkan Arema FC dan Degradasi, Nasib Alfredo Vera Sang Pelatih Sriwijaya FC Musim Depan Terancam

Babak pertama

Persija Jakarta bermain penuh determinasi sejak menit awal.

Podium juara yang berada di depan mata menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran.

Apalagi, SUGBK juga dipadati oleh puluhan ribu The Jakmania yang ingin menyaksikan timnya memastikan gelar juara setelah tak pernah merasakan manisnya menjadi jawara selama 17 tahun.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved