Tawarkan Celana Seharga Rp 29 ribu, Warga Langsung Serbu JM Lemabang

Usai owner JM Grup, Adam Sautin, membuka secara resmi, warga langsung menyerbu lantai dasar JM Lemabang di jalan RE Martadinata Palembang, Rabu (5/12)

Tawarkan Celana Seharga Rp 29 ribu, Warga Langsung Serbu JM Lemabang
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Ilustrasi - Sejumlah pengunjung wanita saat tengah memilih pakaian anak di Grand JM PS Mall. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Usai owner JM Grup, Adam Sautin, membuka secara resmi, warga langsung menyerbu lantai dasar JM Lemabang di jalan RE Martadinata Palembang, Rabu (5/12). Warga menyerbu konter pakaian yang menawarkan celana seharga Rp 29 ribu di lantai dasar. Tak pelak, ratusan celana yang dipajang langsung ludes dibeli. Antrian konsumen pun langsung menyemut di bagian kasir.

Berita Lainnya:

Diskon Gila Ala JM Grup

JM Grup Undi Satu Unit Mobil Kijang Innova

"Biasanya kalau hari pertama buka, antuasias pengunjung sangat tinggi. Kita sudah antisipasi dengan menyediakan produk yang lebih banyak dengan harga promo super murah,"ucap Adam Sautin usai membuka JM Lemabang.

Gerai kesembilan cabang JM Grup ini memang memiliki fasilitas yang sangat luas. Bahkan dibandingkan cabang lainnya, gedung JM Lemabang merupakan gedung paling luas dan modern setelah Lubuk Linggau. Bangunan bahkan menempati areal 8600 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai.

Lantai dasar terdiri dari produk Fashion Branded pakaian pria dan wanita. Untuk lantai dua terdiri pakaian anak-anak, tas dan sepatu dan lantai tiga adalah produk-produk modern. Pihaknya juga menyediakan areal space pameran di hall depan.

"Kita juga menyajikan produk-produk foodcourt dan makanan serta areal pameran di bagian depan,"rinci Adam. Khusus untuk parkir, lanjut dia, tidak usah khawatir karena pihaknya menyediakan areal Basement dan halaman luas. Bahkan bisa menampung hingga 150 unit mobil dan 500 motor. "Untuk parkir juga sangat luas. Mobil bahkan bisa lebih dari 150an unit,"katanya.

Proses pembangunan sendiri, lanjut dia, dilakukan selama satu tahun. Pihaknya pun tak main-main dalam melakukan pengembangan, karena konsumen akan dibawa belanja dalam suasana santai namun tetap nyaman. Harga yang ditawarkan lebih kompetitif. Setelah lemabang dia menargetkan akan menambah dua cabang baru lagi, satu dikawasan seberang ulu dan kawasan seberang ilir.

"Kalau bisa tiap tahun ada cabang JM baru agar bisa menyerap tenaga kerja lokal, seperti JM lemabang yang mampu menyerap 330 tenaga kerja baru. Tapi kondisi ekonomi seperti ini agak berat, kita berkeinginan setiap kawasan ada JM," ungkapnya.

Sebagai tempat belanja baru, tentu saja pihak ingin memberikan lebih kepada konsumen, dengan memberikan beberapa promo menarik mulai dari discon 20 sampai 70 persen, promo potongan harga hingga program tebus murah minyak dari Rp 27 ribu menjadi Rp 12 ribu dengan ketentuan belanja sebesar Rp 300 ribu di supermarket.

"Kami mengharapkan masyarakat yang berada dikawasan ini bisa memanfaatkan ini untuk memenuhi kebutuhan mereka. Saat ini kami juga saat ini tengah melakukan sosialisasi di media sosial, baik di IG maupun facebook , serta selembaran langsung ke masyarakat,"jelasnya.

Sebagai perusahaan lokal pihaknya ingin bisa menciptakan peluang kerja bagi tenaga lokal. Saat ini saja sudab ada 2.500 tenaga kerja yang mampu diserap di seluruh cabang JM group. Pihaknya optimis meski tahun depan merupakan tahun politik dan dikhawatirkan akan memberikan pengaruh terhadap ekonomi, "berikan yang terbaik pada konsumen, target pasti tercapai."katanya.

Ima, salah satu konsumen mengaku sudah menunggu hampir dua jam. Dia pun berbaris paling depan agar bisa mendapatkan produk fashion yang murah."Dapat celana Rp 29 ribu, celananya juga sangat bagus. Meski antri hampir satu jam," katanya. Dia berharap kehadiran JM bisa memberikan keleluasaan belanja para Lemabang dan kawasan Seberang Ilir lainnya, apalagi ini merupakan mal satu-satunya di kawasan tersebut. "Aksesnya sangat dekat dan strategis, parkirnya juga luas," katanya. (why)

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved