Lapor Mang Sripo

Tak Sabar Tunggu Jembatan Musi VI

Bagaimana progres pembangunan jembatan Musi IV dan kapan bisa digunakan masyarakat? Bukannya sudah hampir lewat dari target yang digaungkan beberapa

Tak Sabar Tunggu Jembatan Musi VI
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Progres pengerjaan jembatan Musi IV, terus mengalami progres, Rabu (28/11). 

Kepada pengelola Jembatan Musi IV, bagaimana progres pembangunan jembatan Musi IV dan kapan bisa digunakan masyarakat? Bukannya sudah hampir lewat dari target yang digaungkan beberapa waktu lalu? Soalnya, kami sudah sangat membutuhkan alternatif Jembatan Ampera mengingat jembatan kebanggan Wong Kito itu semakin padat. Mohon informasinya, terima kasih.
0857837384xx

Jawaban
Progres pembangunan Jembatan Musi IV kini telah mencapai 99.12 persen. Saat ini pengerjaanya dalam tahap finishing, dengan hal yang dikerjakan seperti barier, lampu PJU, pengaspalan bentang tengah dan di Jalan Slamet Riyadi.

Sebelum dibuka nantinya juga akan dilakukan berbagai macam uji kelayakan seperti uji dinamis. Misal uji dinamis ini untuk menguji beban, dengan cara menjatuhkan beban seberat 100 ton. Bahkan sebelumnya telah diuji dengan berat 70 ton, dan itu aman. (mg4)

Suwarno
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Musi IV

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved