Lapor Mang Sripo

Tambah Unit Trainset Light Rail Trainsit

Apakah akan ada penambahan kereta atau trainset untuk di kota kita? Soalnya, saya yang sudah beberapa kali naik transportasi terbaru di Palembang ini

Tambah Unit Trainset Light Rail Trainsit
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Ilustrasi - Kain Jupri dan Kain Jumputan saat diperagakan di LRT Palembang, beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU.COM - Kepada pengelola Light Rail Trainsit (LRT), apakah akan ada penambahan kereta atau trainset untuk di kota kita? Soalnya, saya yang sudah beberapa kali naik transportasi terbaru di Palembang ini selalu berdesak-desakan. Ini menandakan, penumpang LRTb terus mengalami lonjakan. Maka dari itu, kami sangat berharap adanya penambahan sehingga tak lagi berjubel untuk naik transportasi ini.
0852693496xx

Jawaban
Kita sedang menunggu trainset terakhir yang informasinya saat ini sedang dalam perjalanan menuju Palembang. Sama seperti trainset lainnya, tiga gerbong LRT itu akan tiba di Pelabuhan Boom Baru. Setelah itu baru dibawa ke Depo Jakabaring.

Untuk trainset terakhir itu sendiri belum bisa langsung dioperasikan melayani penumpang. Sebab, masih ada rangkaian proses sertifikasi dan pengecekan terakhir kelengkapan sebelum siap beroperasi. Total LRT ada 8 trainset. Tetapi tidak semuanya beroperasi. Ada yang melayani penumpang, ada juga kereta cadangan yang di stand by kan di Depo Jakabaring. (mg3)

Aida Suryanti
Manager Humas Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved