Berita Muba

Berdayakan Alumni IPDN, Dodi Diganjar Piagam Penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dengan diraihnya penghargaan dari IPDN

Berdayakan Alumni IPDN, Dodi Diganjar Piagam Penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan IPDN
Dok Humas Pemkab Muba
Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin pada saat menerima penghargaan dari Plt Rektor IPDN, Prof Dr Drs Ermaya Suradinata SH MH Ms atas Piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dengan diraihnya penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (PDN).

IPDN memberikan piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kepada Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (19/11/18).

Penghargaan dari IPDN tersebut diberikan kepada H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ., MBA karena dianggap sebagai pemimipin yang visioner yang mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dan mengamalkan ajaran Astha Brata yang berisi delapan nilai utama, yakni matahari, bulan, bintang, angin, langit, api, samudera dan bumi.

Baca: PT Taspen Salurkan CSR Bina Lingkungan ke Masjid Agung Palembang

Plt Rektor IPDN, Prof Dr Drs Ermaya Suradinata SH MH Ms, mengatakan banyak prestasi membanggakan yang telah diukir oleh Dodi Reza Alex, karena dalam pemerintahan beliau dianggap mampu menjaga stabilitas pemerintahan di Pemkab Muba. 

“Ya, kami nilai beliau pemimpin muda yang energik dan terus berinovasi dalam memajukan daerahnya yang saat ini dipimpinya."

Baca: Polres Pagaralam Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan terhadap Siswa SMA Bernama Rega Orlanda

"Banyak program beliau terdengar sangat luar biasa di tingkat nasional salah satunya Program Replanting Sawit pertama Di Indonesia, Program Aspal Karet dan menjadikan Kabupaten Muba sebagai kabupaten pencetak atelet berprestasi,” kata Ermaya.

Lanjutya, kita terus memonitor pemberitaan dimana Dodi Reza Alex Noerdin Juga diberi penghargaan dari PR Indonesia Best Communicators 2018 kategori Bupati.

Selain itu beliau juga kami monitor memberdayakan alumni sekolah pemerintahan (purna praja) menduduki jabatan struktural dari tingkat eselon 2 sampai Jabatan Camat didominasi oleh Alumni Pamong Praja di daerahnya.

Baca: Kepoin Pesan WhatsApp Pacarmu Pakai Gmail, Begini Caranya! Bisa Pantau Pasangan Selamanya

“Kita berharap kepada Pak Dodi bisa terus bersinergi dengan IPDN, kedepannya hubungan baik antara IPDN dan Pemkab Muba dapat terjalan harmononis dan baik,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved