Berita Empatlawang

Bupati Joncik Muhamad Dukung Penuh Pengembangan Pariwisata di Empatlawang

Kabupaten Empatlawang merupakan hulunya sungai musi di Palembang. Banyak sekali potensi wisata air yang harus dikembangkan.

Bupati Joncik Muhamad Dukung Penuh Pengembangan Pariwisata di Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang H Joncik Muhamad saat membuka workshop kepariwisataan Empatlawang tahun 2018, Kamis (8/11/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG-- Bupati Empatlawang, H. Joncik Muhamad mendukung penuh sektor pariwisata di Empatlawang, bukan hanya dukungan dari sisi anggaran juga dari segi keamanan.

Karena menurut Joncik walaupun sektor wisata maju,  jika tidak didukung keamanan akan sia-sia.

"untuk itu program 100 hari kerja kami, persoalan keamanan ini kami tingkatkan, saat ini sudah masuk bulan penindakan bagi pemilik motor bodong di Empatlawang, bulan lalu baru sosialisasi agar masyarakat tidak menggunakan motor bodong atau menyerahkan motor bodong ke polisi " ungkap Joncik, saat membuka workshop kepariwisataan tahun 2018, Kamis (8/11/2018)

Baca: Angkutan Batubara Tiarap Pengusaha dan Sopir Angkutan Batubara Mulai Cemas

Baca: Mengaku Terdesak Hutang, Pria Ini Nekat Masuk Rumah Tentangga & Curi Emas

Dijelaskannya, visi misi Empatlawang Madani, dan salah satu bagian dari Madani tersebut adalah indah dari yang merupakan sisi pengembangan pariwisatanya.

"Kita berharap Dinas Pariwisata Empatlawang mampu membangun jaringan yang baik ditingkat karena Empatlawang ini belum ada Icon," jelasnya

Kabupaten Empatlawang merupakan hulunya sungai musi di Palembang. Untuk itu banyak sekali potensi wisata air yang harus dikembangkan.

Seperti festival Musi Triboatton biasanya di gelar yang memperkenalkan potensi sungai musi di Empatlawang  dan Sumsel. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved