Lapor Mang Sripo

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Jl Mayor Zen yang sampai sekarang masih rusak. Adapun lokasinya sebelum SMA Pusri. Memang tidak banyak, tetapi cukup dalam. Apalagi, sudah memakan dua

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ilustrasi - Genangan air menutupi lubang sedalam setengah diameter roda mobil yang ada di Jl Mayor Zen Kalidoni Palembang, Rabu (8/11/2017). 

Kepada camat Kalidoni, mohon pak, sampaikan permohonan ini ke Pemerintah Kota Palembang mengenai Jl Mayor Zen yang sampai sekarang masih rusak. Adapun lokasinya sebelum SMA Pusri. Memang tidak banyak, tetapi cukup dalam. Apalagi, sudah memakan dua sisi jalan. Pernah diperbaiki, tapi kesannya nanggung karena hanya ditimbun seadanya menggunakan batu.

Jika terlalu lama dibiarkan, kami pengendara cemas jalan ini putus. Padahal, ini akses utama kami masyarakat Kalidoni untuk menjangkau tempat lain. Belum lagi terkadang membuat macet karena kendaraan dari dua arah sama-sama menghindari lubang yang terjal.

Jadi, mohon segera disampaikan pak. Semoga saja bisa segera didengar oleh dinas terkait.
0812719960xx

Jawaban
Untuk perbaikan jalan, kita dari Kecamatan Kalidoni sudah menyampaikan permohonan perbakan kepada Dinas PU Palembang dan Komisi 3 DPRD Palembang beberapa waktu lalu. Hal itu kita sampaikan ketika rapat pleno DPRD Palembang.

Itu jalan milik provinsi dan beda instansi dengan yang mengerjakan drainase. Semoga saja bisa segera ada tindakan. (mg4)

Arie Wijaya SSTP MSi
Camat Kalidoni

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved