Kunker ke Prabumulih-Muaraenim-Pali, Febrita Deru dan Fauziah Mawardi Serap Aspirasi PKK di Daerah

Pada kunjungan kerja kali ini, Febrita dan Fauziah menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk mengetahui secara langsung

Kunker ke Prabumulih-Muaraenim-Pali, Febrita Deru dan Fauziah Mawardi Serap Aspirasi PKK di Daerah
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Ketua TP PKK Sumsel Febrita Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya) selanjutnya kunker kembali mereka lakukan ke kabupaten/kota Prabumulih, kemudian Muara Enim, dan Pali. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH -- Usai melakukan kunjungan kerja ke lima kabupaten/kota meliputi: Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, dan Musi Rawas Utara (Muratara) Ketua TP PKK Sumsel Febrita Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya) selanjutnya kunker kembali mereka lakukan ke kabupaten/kota Prabumulih, kemudian Muara Enim, dan Pali.

Pada senin (05/11) pagi, rombongan ini tiba di pendopoan kota Prabumulih, dan disambut hangat oleh Ketua TP PKK Prabumulih Suryani Ngesti Rahayu beserta seluruh pengurus PKK Prabumulih.

Baca: Mesin Pesawat Lion Air JT 610 Masih Hidup Saat Menyentuh Air Laut. 27 Jenazah Teridentifikasi

Pada kunjungan kerja kali ini, Febrita dan Fauziah menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk mengetahui secara langsung apa saja kebutuhan yang diperlukan PKK Prabumulih dalam melaksanakan program kerja PKK.

Bahkan pada kesempatan itu, Febrita menyatakan PKK Prabumulih patut menjadi percontohan kabupaten dan kota yang lain di Sumsel karena sudah berhasil meraih berbagai prestasi di tingkat nasional.

Baca: Gubernur Sumsel Herman Deru Masuk Nominasi Moeslim Choice Award 2018

Febrita menambahkan PKK kabupaten/kota lainnya di Sumsel bisa melakukan studi banding jika ingin mengikuti jejak PKK Prabumulih yang berhasil menjuarai berbagai lomba hingga ke tingkat nasional.

Terhadap prestasi yang berhasil ditorehkan TP PKK Prabumulih, selain ikut bangga, Febrita Deru meminta agar TP PKK Prabumulih dapat menciptakan produk unggulan lokal baik produk makanan ataupun produk tekstil sebagai produk unggulan Prabumulih.

Selama ini Prabumulih identik dengan buah nanas, maka dapat diciptakan produk makanan olahan berbahan dasar nanas, dengan kualitas dan kemasan yang baik. Pun juga dengan kain songket motif nanas.

Baca: Bintang Juventus Ini Disiapkan Untuk Menggantikan Lionel Messi Jika Pensiun, Siapa Dia?

Sementara, Ketua TP PKK Prabumulih Suryani Ngesti Rahayu mengatakan kedatangan tim PKK Sumsel memang sangat diharapkan guna memberikan arahan, dan pembinaan bagi tim PKK Prabumulih.

"Kami sangat senang dengan kedatangan tim PKK Sumsel, selain untuk bersilaturahim juga memang diharapkan untuk memberikan arahan, dan pembinaan dalam melaksanakan program kerja PKK",ungkapnya.

Baca: HATI-HATI, Menggunakan Sabun Mandi Yang Memiliki Banyak Busa Bisa Berbahaya, Ini Alasannya

Pada kesempatan ini, Suryani Ngesti Rahayu pun memaparkan keberhasilan dan prestasi yang dicapai PKK Prabumulih.

Halaman
123
Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved