Berita Palembang

Berita Palembang: Kelabui Polisi Razia, Juni Simpan Ganja dalam Mulut

Merasa panik melihat ada petugas saat sedang di jalan, Juni (33), berusaha untuk mengelabui petugas yang menyimpan narkoba jenis ganja di dalam mulut.

Berita Palembang: Kelabui Polisi Razia, Juni Simpan Ganja dalam Mulut
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Juni (33), tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis ganja yang diamankan petugas di Mapolsek Kalidoni Palembang, Selasa (9/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Merasa panik melihat ada petugas saat sedang di jalan, Juni (33), berusaha untuk mengelabui petugas yang menyimpan narkoba jenis ganja di dalam mulut.

Namun aksi Juni diketahui petugas. Juni pun tak berkutik dan diminta petugas untuk mengeluarkan sesuatu di dalam mulutnya. Saat dikeluarkan, didapatkan satu bungkusan kecil yang berisi narkoba jenis ganja seberat 1,09 gram.

"Ganja itu dikasih kawan, rencananya untuk pakai sendiri. Kawan aku beli ganja itu cuma Rp10 ribu," ujar Juniasyah yang kini diamankan petugas di Mapolsek Kalidoni Palembang, Selasa (9/10/2018).

Juni ditangkap petugas saat sedang berada di kawasan Jalan Tanjung Sari Kalidoni Palembang, Sabtu (6/10/2018). Ketika itu petugas mencurigai Juni yang terlihat panik saat melihat petugas. Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ternyata Juni menyimpan ganja di dalam mulutnya.

Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida didampibgi Kanit Reskrim Ipda Herianto mengatakan, tersangka ditangkap petugas yang sedang patroli. Tersangka ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

"Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas untuk dikembangkan dari mana ganja yang didapatkan. Tersangka mengakui hanya sebagai pemakai dan bukan pengedar," ujar Yulia.

Baca: Berita Palembang: Anak Perempuan Korban Tersiram Air Panas Mendapat Kunjungan Istri Gubernur HD

Baca: Kenali Lebih Awal 3 Tanda Gejala Asma Pada Bayi, Sangat Berbahaya Jika Tidak Ditangani Tepat Waktu

Baca: Berita OI: Terkait Peluru Nyasar, Kapolres OI Lakukan Pemeriksaan 14 Personel Polsek Pemulutan

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved