Lapor Mang Sripo

Tembak Mati Pelaku Narkoba

Narkoba menjadi beberapa kriminalitas yang makin berbahaya di negeri ini, dan Sumsel mulai menjadi salah satu provinsi tempat para pengedar beraksi.

Tembak Mati Pelaku Narkoba
ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM - Narkoba menjadi beberapa kriminalitas yang makin berbahaya di negeri ini, dan Sumsel mulai menjadi salah satu provinsi tempat para pengedar beraksi. Untuk itu, kami masyarakat mulai merasakan keresahan, terlebih ada anak-anak yang berusia remaja dan sangat rentan menjadi korban. Kami berharap ada tindakan tegas dari aparat kepolisian sehingga para pelaku narkoba ini jera untuk beraksi berulang kali.
0813686441xx

Berita Lainnya:
Tembak Mati Dua Bandar Narkoba BNN Amankan 17 Kg Sabu

Jawaban
Bumi Sriwijaya memang mulai dijadikan pasar para bandar untuk mengedarkan barang haram yakni narkoba. Wilayah Sumsel sebelumnya hanya sebagai wilayah perlintasan untuk menyelundupkan sabu di pulau Sumatera. Namun saat ini telah menjadi lokasi tempat pengedaran hingga telah sangat meresahkan masyarakat.

Tindakan tegas dengan menembak mati kepada para bandar akan kita ambil sebagai langkah efektif membuat panik para pelaku untuk tidak kembali menyelundupkan narkoba. Tak hanya merusak generasi muda, tapi narkoba bisa merusak bangsa, jika pecandu dan pengedar marak beraksi. Kita harapkan juga peran dari masyarakat untuk memberikan informasi jika maraknya peredaran diwilayah mereka sangat penting. Sehingga petugas bisa langsung melakukan penindakan dan menangkap para pelaku.

Masyarakat sangat penting, jangan takut memberikan informasi. Pelaku juga tak segan akan kami tembak mati jika melakukan perlawanan. (bew)

Kombes Pol Farman
Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved