Lapor Mang Sripo

Tolong Tertibkan Pedagang Liar di Pasar Lemabang

Ramainya pedagang pasar Lemabang ditambah keluar-masuk kendaraan pembeli membuat jalan kerap macet, terutama di pagi hari.

Tolong Tertibkan Pedagang Liar di Pasar Lemabang
Sripoku.com / Rahmad Zilhakim
Ilustrasi - PD Pasar Siapkan Tenda Khusus di Pasar Lemabang. 

SRIPOKU.COM - Kepada dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, sudah lama kami pengguna jalan terganggu dengan keberadaan pedagang-pedagang yang beroperasi di luar Pasar Lemabang.

Berita Lainnya:
Video Sat Pol PP Tertibkan Pedagang di Seputaran Pasar Lemabang

Ramainya pedagang ditambah keluar-masuk kendaraan pembeli membuat jalan kerap macet, terutama di pagi hari. Padahal, sudah disiapkan untuk mereka berdagang di dalam pasar. Mohon diperhatikan, terima kasih.
0823775374xx

Jawaban
Banyak cara yang kita lakukan untuk merangkul para pedagang liar agar masuk ke dalam pasar meski saat ini Pasar Lemabang kekurangan lapak. Jadi kami sewakan tenda besar. Kami persilahkan pedagang liar itu untuk masuk ke dalam. Jangan lagi di luar karena menyebabkan macet dan kesemerawutan. (axl)

Fahrudin
Kasi OPS Operasional pasar Lemabang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved