Berita Muba

Tagih Uang Koperasi, Bobi Tewas Disambar Truk di Depan Kantor PDAM Lais Muba

Kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat korban Bobi (26) keluar dari simpang PDAM setelah menagih angsuran koperasi

Tagih Uang Koperasi, Bobi Tewas Disambar Truk di Depan Kantor PDAM Lais Muba
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan PDAM Lais merenggut nyawa Bobi (26) yang merupakan karyawan Koperasi Rowarta Cabang Betung Banyuasin meninggal di tempat kejadian, Kamis (26/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan 1 korban jiwa terjadi di Desa Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (26/9/2018) sekitar pukuk 09.45 WIB..

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan PDAM Lais merenggut nyawa Bobi (26) yang merupakan karyawan Koperasi Rowarta Cabang Betung Banyuasin meninggal di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat korban Bobi (26) keluar dari simpang PDAM setelah menagih angsuran koperasi di sebuah warung samping SMAN 2 Lais.

Baca: Diduga Kecanduan Torpedo, 56 Pelajar Sayat Tangan

Baca: Pendataran CPNS 2018 Mulai Hari Ini, Link sscn.bkn.go.id Down. Ini Saran BKN Sumsel

Baca: Cara Pendaftaran CPNS 2018 di Link Sscn.bkn.go.id Mulai Hari Ini. Cara Registrasi CPNS 2018

Setelah menagih uang koperasi, korban yang keluar dari simpang PDAM Lais dengan menggunakan sepeda motor Nomor Polisi BG 4313 ABN menabrak bagian belakang minibus Xenia Nopol BG 1387 NS dari arah Betung menuju Sekayu.

Setelah menabrak bagian belakang mobil Xenia tersebut korban terpental ke tengah jalan dan seketika tersambar mobil truk dari arah Sekayu menuju Betung.

Korban yang terlindas oleh truk langsung meninggal dunia di tempat kejadian, sedang truk dan sopir belum diketahui identitasnya karena diduga sopir truk langsung melarikan diri.

Agus (30) yang merupakan teman seprofesi korban mengungkapan dirinya bersama korban saling beriringan satu sama lain.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Mulai Hari Ini di Link Sscn.bkn.go.id, Berikut 9 Langkah Registrasi

Baca: Ditertibkan Pol PP karena Dinilai Bikin Macet, Ini Kata Pedagang K5 Pasar Lemabang Palembang

Baca: Tangkal Hoaks, WhatsApp Mengangkat Wanita Ini, Ini Tugas Utamanya

“Bobi berangkat lebih dahulu dari saya, saya berada di belakangnya. Tidak begitu jauh jarak antara motor korban dengan motor yang saya kendarai,” kata Agus kepada Sripoku.com.

Setelah temannya menabrak mobil Xenia dan terpental langsung truk dari belakang melindasnya, truk yang melindas Bobi berwarna kuning.

“Sopir mobil Xenia yang ditabrak oleh Bobi mengakui bahwa ia melihat truk yang merenggut nyawa Bobi. Warna bak mobil truk itu kuning dan terus berjalan tanpa berhenti,” jelasnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Muba AKP Rio Artha Luwih, membenarkan prihal lakalantas tersebut.

Pihaknya langsung berkoordinasi Unit Lakalantas dan Jajaran Polsek Lais yang berada dilokasi guna mengamankan lalu lintas dan mengevakuasi korban.

“Saat ini kita masih lidik lebih lanjut terkait lakalantas ini,” ujarnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved