Lapor Mang Sripo

Aturan Parkir di Jl Jenderal Sudirman

Mohon informasinya, mengingat Asian Games 2018 sudah berlalu, apakah aturan dilarang parkir di sepanjang Jl Jenderal Sudirman maish berlaku?

Aturan Parkir di Jl Jenderal Sudirman
Bukalapak
Dilarang parkir. 

SRIPOKU.COM - Mohon informasinya, mengingat Asian Games 2018 sudah berlalu, apakah aturan dilarang parkir di sepanjang Jl Jenderal Sudirman maish berlaku? Soalnya kan aturan itu dibuat selama Asian Games saja. Takutnya, begitu kami parkir di sana, tiba-tiba ada penertiban yang membuat kendaraan kami diderek. Terima kasih.
081278584xx

Berita Lainnya:
Masihkah Larangan Parkir di Sudirman?

Jawaban
Kita masih menerapkan kebijakan larangan parkir di jalan protokol, khususnya di kawasan Sudirman. Selama aturan tersebut diterapkan menyebabkan lalu lintas lancar. Kondisi kota juga lebih terlihat bersih karena tak ada kendaraan yang parkir di badan jalan. Hasilnya positif untuk mengurangi kemacetan dan kesemerautan kota.

Hanya saja, kita masih akan membahas aturan tersebut pekan depan, apakah akan diterapkan selamanya atau akan dikembalikan seperti semula. Keputusan rapat bersama itulah nantinya akan memutuskan apakah tetap dilanjutkan atau tidak. Mengingat aturan ini juga menimbulkan pro dan kontra. Sebab tak sedikit para pedagang yang protes karena mengeluhkan kurangnya pembeli karena parkir tak bisa. Maka dari itu, kita intinya mau mencari jalan terbaik. (axl)

Kurniawan
Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved