Paripurna Pertama di DPRD, Wako Pagaralam Paparkan Visi Misi

Pemaparan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ini merupakan tahapan utama yang harus dilakukan mereka usai dilantik.

Paripurna Pertama di DPRD, Wako Pagaralam Paparkan Visi Misi
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyampaikan visi misi di depan anggota DPRD Kota Pagaralam dan masyarakat Pagaralam dalam sidang paripurna istimewa, Kamis (20/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Usai dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Muhammad Fadli mulai menjalankan sejumlah agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Bahkan hari ini, Kamis (20/9/2018), Walikota dan Wakil Walikota sudah harus menghadiri Paripurna Istimewa di DPRD untuk memaparkan visi misi mereka selama lima tahun kedepan di hadapan anggota DPRD dan masyarakat Pagaralam.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Kamis (20/9/2018) menyebutkan, sebelumnya keduanya sudah melakukan kegiatan serah terima jabatan dengan Pj Walikota Musni Wijaya, Rabu (19/9/2018) kemarin.

Baca: Dipastikan Jutaan Ponsel Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi, Apakah Ponselmu Termasuk?

Baca: Mulai Jumat (21/9/2018), Tarif Masuk Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Diberlakukan Tarif Baru

Baca: Ayu Ting Ting Tak Sendiri, Ini 8 Artis dengan Pernikahan Tersingkat, Ada yang Cuma 24 Jam!

Ketua DPRD Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani mengatakan, pemaparan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota ini merupakan tahapan utama yang harus dilakukan mereka usai dilantik.

"Dimana selain sertijab, Wako dan Wawako yang baru dilantik juga harus menyampaikan pidato pertama dan visi misi mereka di depan anggota DPRD dan pejabat pemkot," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menyampaikan sejumlah visi misi yang akan dijalankan selama lima tahun ke depan.

Baca: Setelah Sang Anak, Kini Denada Kembali Dapat Musibah dari Ibunya, Rumah Mewah Pun Terjual

Baca: Bayi Usia 10 Bulan di Palembang Kenakan Kacamata Plus 20 Akibat Penyakit Ini

"Visi misi pasangan AlFad sudah kita susun dengan baik. Bahkan visi misi yang ada akan langsung kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Pagaralam," katanya.

Visi misi yang akan mulai dijalankan antara lain yaitu program stek 1 juta pohon kopi, beasiswa siswa tidak mampu, umrah untuk guru mengaji, bantuan bibit ikan dan jalan usaha tani.

"Selain itu kita akan memberikan bonus kelada RT/RW serta bantuan modal bagi masyarakat kelurahan sebesar Rp 1 Miliar. Ini program yang akan kita prioritaskan lima tahun kedepan," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved