Berita Palembang

Nasdem Bekali Ribuan Calegnya Kemampuan Meraup Suara Maksimal Pada Pileg 2019

Guna mengajarkan meraup suara maksimal pada Pileg April.2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem

Nasdem Bekali Ribuan Calegnya Kemampuan Meraup Suara Maksimal Pada Pileg 2019
Dok. SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPP Nasdem Korwil Sumbagsel Irma Suryani didampingi ketua DPW Nasdem Sumsel Syahrial Oesman, Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Hamzah Syakban memberikan keterangan pers, Kamis (28/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Guna mengajarkan meraup suara maksimal pada Pileg April.2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem akan memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, Provinsi dan kabupaten/kota, yang akan berlangsung di Hotel The Zuri pada 8 September 2018 mendatang.

“Pembekalan ini akan diikuti seluruh caleg yang ada di dapil Sumsel, sekitar lebih dari 1000 caleg yang hadir langsung,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Sumsel, Hamzah Syakban, Kamis (6/9/2018).

Baca: Karena Transaksi Mudah Minimal Rp 1 Juta,Produk Investasi Surat Utang Negara Diburu Investor

Hamzah mengatakan, para Caleg ini akan dibekali oleh DPP bagaimana dapat meraup suara pada Pileg yang akan berlangsung pada April 2019 mendatang, karena persaingan perebutan kursi di semua  tingkat akan semakin sengit dan ketat.

“Semua Caleg yang kami usung memiliki kapasitas dan kapabiltas, oleh karena itu dengan bekalan yang akan diberikan nanti dapat memberikan pencarahan kepada para Caleg,” katanya.

Baca: Lebih Dari 20 Kali Lakukan Aksi Begal. Pembegal : Target Utama Kami Pengendara yang Sendirian

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga akan melakukan konsolidasi secara internal, dengan konsolidasi dapat mengetahui kesiapan caleg itu sendiri maupun infrastruktur yang ada di daerah.

“Konsolidasi harus dilakukan, hal ini bagaimana pergerakan infrastruktur, yang pasti setiap caleg maupun infrastruktur yang terbentuk dapat terjun langsung untuk melakukan siltaruhami dengan konstituen,” ujarnya.

Baca: Diduga Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Polisi Grebek Rumah di Empatlawang & Temukan Ganja

Korwil DPP NasDem wilayah Sumbagsel, Irma Suryani, beberapa waktu lau DPP telah melakukan orientasi kepada Caleg DPR RI secara nasional, dan untuk didaerah dilakukan secara bertahap, pada waktu dekat Caleg yang ada di Sumsel akan diberikan pembekalan.

”Semua caleg harus bersatu untuk mendorong perolehan suara, kami optimis Nasdem akan meraih 3 besar pada pileg nanti,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved